6 Inspirasi Makeup Anak Titi DJ, Stephanie Poetri. Natural & Stunning!

By Marcella Oktania, Rabu, 12 September 2018 | 10:50 WIB
Stephanie Poetri (instagram.com/stephaniepoetri)

Anak salah satu diva Indonesia Titi DJ, Stephanie Poetri ternyata punya gaya fashion yang kece banget! Stephanie Poetri juga punya Youtube yang baru di-upload bulan Agustus lalu dan menunjukkan kepribadiannya yang menyenangkan!

Tapi selain itu, Stephanie Poetri juga punya tampilan makeup yang enggak kalah keren. Yuk intip 6 inspirasinya ini!

Baca Juga : Selalu Tampil Flawless, Ini 5 Makeup Wajib Dibawa Ala Stephanie Poetri

1. Makeup soft smokey eyes yang dipasangkan dengan lipstik berwarna soft coral membuat tampilan natural Stephanie semakin kece!

2. Pink eyeshadow? Kenapa enggak mencobanya? Pasangkan dengan bibir pink dan biarkan makeup lainnya lebih natural biar terlihat lebih seimbang.

3. Berikan warna bronze pada kelopak dan bagian bawah mata kita, serta tambahkan blush on dan lipstik pink yang tampak charming.

4. Dengan winged eyeliner yang jadi pusat perhatian, Stephanie menambahkan warna coral pada bibirnya dan peach untuk blush on-nya.

5. Jangan hanya eyeliner yang dibuat bentuk winged. Kita juga bisa menggunakan eyeshadow kita dengan bentuk winged dan memberikan eyeliner lebih natural!

5. Tampilan drunk blush on kali ini yang bikin Stephanie terlihat lebih manis. Tambahkan warna eyeshadow serupa dan bibir pink biar terlihat lebih kece!

6. Stephanie lebih menonjolkan blush on coral-nya yang dipulas ke seluruh pipinya yang diseimbangkan dengan warna bibir oranye. Matanya dibiarkan natural sehingga enggak terlihat menor!

Baca Juga : Tiru Fashion Santai Anak Titi DJ, Stephanie Poetri untuk Long Weekend!