Rekomendasi 4 Foot Cream di Bawah 50 Ribu untuk Rawat Kulit Kaki

By Elizabeth Nada, Rabu, 12 September 2018 | 15:08 WIB
Rawat kulit kaki dengan foot cream (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Girls, enggak hanya perawatan wajah yang perlu diperhatikan. Kita juga perlu menjaga kesehatan kulit kaki kita, lho.

Perawatan kaki bisa kita lakukan dengan rajin memakai pelembab seperti foot cream yang ampuh menutrisi kulit kaki kita.Yuk! rawat kaki kita agar tetap mulus, sehat dan bebas dari kulit mati yang bikin kasar dan pecah-pecah.

Baca Juga : Kenali Sifat Pacar atau Gebetan Lewat Hari Lahirnya! Wajib Tahu! Berikut 4 rekomendasi foot cream dengan harga dibawah 50 Ribu yang bisa kita coba, girls :1. Scholl Foot & Nail Cream (60ml) | Harga : Rp 49.000

Scholl Foot & Nail Cream
Krim dari brand Scholl ini ampuh banget melembapkan dan melembutkan kulit kaki dan kuku kaki seketika. Scholl Foot & Nail Cream ini mampu mencegah terbentuknya kulit keras, kering, dan pecah-pecah. Kita bisa pakai krim ini secara teratur setiap pagi dan malam hari, girls.

Baca Juga : Do and Don'ts Tahapan Merawat Kulit Wajah yang Perlu Kita Tahu! 2. Kanna Krim Lembut (30gr)| Harga : Rp 20.000

Kanna Krim Lembut
Krim kaki ini mengandung lecithin yang berasal dari protein kacang kedelai, yang ampuh banget menutrisi dan melembutkan kulit kaki kita, girls. Cocok untuk mengatasi kulit kaki yang kering, kasar bahkan pecah-pecah. Teksturnya lembut, ringan, dan cepat meresap di kulit tanpa rasa lengket, loh.

3. Pandansari KVK Foot Cream (40gr) | Harga : Rp 18.500

Pandansari KVK Foot Cream
Girls, Pandasari foot cream ini mampu mengembalikan kehalusan kulit kaki yang kasar dan pecah-pecah. Mengandung formula khusus yaitu Double Moisturizer Vutexyl yang fungsinya menjaga kelembapan dan kadar air dalam kulit. Enggak cuma buat tumit, krim ini juga bisa kita pakai untuk lutut dan siku. Kita bisa gunakan krim ini 2x sehari, ya.

Baca Juga : Ngetren di Instagram! Pose 'Barbie Feet' yang Bikin Kaki Jenjang!4. Viva Skin Food Cream Extra Care (50gr) | Harga : Rp 17.000

Viva Skin Food Extra Care
Krim ini multifungsi banget loh, girls. Enggak cuma untuk kulit kaki, krim ini juga bisa kita gunakan untuk krim wajah, tangan, bahkan sebagai pelembut bibir. Untuk perawatan kaki, krim ini efektif mengatasi tumit yang kasar, mengelupas, dan pecah-pecah. Formulanya mengandung vitamin A untuk regenerasi sel kulit, vitamin E sebagai antioksidan dan cholesterin yang mencegah kekeringan pada kulit. Komplit!

Baca Juga : Produser Crazy Rich Asian Ajak Joko Anwar Bikin Film Indonesia!