Inspirasi 7 Gaya Simpel Merdianti Octavia yang Cocok Buat Liburan

By Elizabeth Nada, Rabu, 12 September 2018 | 16:22 WIB
Merdianti Octavia dan Rama Sahetapy (instagram.com/merdioctav)

Girls, jangan sampai kita kehabisan ide untuk tetap tampil stylish saat liburan, ya.Tampil simpel dan nyaman saat liburan, kita bisa contek style Merdianti Octavia yang simpel tapi stylish banget.Ini dia 7 gaya simpel tunangan Rama Sahetapy yang bisa jadi inspirasi :

Baca Juga : Apa Itu Mineral Makeup? Ini 6 Hal Penting yang Perlu Kita Ketahui!1. Gaya simpel yang santai ini memang cocok banget buat liburan. Paduin spaghetti strap blouse putih dengan kasul crop pants warna khaki yang simpel.

Gaya santai kita makin kece dengan double strap sandal dan straw hat.

2. Merdianti Octavia tampil modis bergaya simpel dengan long shirt berbahan sheer warna putih. Paduin dengan sneakers atau slip on cocok banget, girls.

Baca Juga : Transformasi RM ‘BTS’ dari Balita Sampai Usia 24 Tahun. Mempesona!

3. Anti ribet saat liburan, paduin aja oversized denim jacket beraksen frayed dengan ripped skinny jeans warna hitam. Pilih sandal dengan aksen pom pom yang bikin penampilan makin manis, he-he.

4. Tiru style Merdianti dengan kaos putih, ripped skinny jeans, dan long coat warna putih untuk outfit liburan. Jangan lupa rolled-up ujung jeans kita biar penampilan makin standout, ya.

Baca Juga : Rekomendasi 4 Foot Cream di Bawah 50 Ribu untuk Rawat Kulit Kaki

5. Enggak ribet, paduin aja kulot warna pastel dengan spaghetti strap blouse putih untuk gaya santai yang kekinian. Tas rotan yang lagi hits juga bisa jadi pilihan untuk lengkapi gaya santai kita.

6. Shirt dress warna gelap dan kasual sneakers ala Merdianti Octavia bisa banget jadi andalan kalau lagi males ribet nih, girls.

Baca Juga : Suka Kuteks Nude? Ketahui Warna yang Cocok dengan Warna Kulit Kita!

7. Sweatshirt, skinny jeans, dan waist bag kece bisa bikin liburanmu makin stylish. Contek yuk!