4 Seleb Korea yang Ternyata Enggak Akur dengan Orang Tuanya. Kok Bisa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 12 September 2018 | 16:30 WIB
YoonA (foto: pinterest.com)

Di balik kehidupan seleb Korea yang terlihat sempurna, nyatanya terdapat beberapa kisah pahit yang harus disimpan oleh mereka. Beberapa seleb Korea ini memiliki hubungan buruk dengan orang tuanya bahkan bisa dikategorikan kalau seleb Korea ini enggak akur dengan orang tuanya.

Berbagai penyebab menjadi alasan mengapa seleb Korea ini punya hubungan buruk dengan orang tuanya bahkan sampai enggak akur. Berikut seleb Korea yang ternyata enggak akur dengan orang tuanya:

BACA JUGA: 6 Pasang Ini Ternyata Seleb Korea Cewek & Cowok yang Punya Nama Mirip

Yeeun

Yeeun

Belum lama ini Yeeun dan ayahnya dilaporkan ke polisi. Keduanya dituduh melakukan penipuan berkedok bisnis hiburan. Ayah Yeeun bahkan dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa remaja.

Cukup lama bungkam, mantan member Wonder Girls ini akhirnya buka suara dan mengatakan kalau ia dan ayahnya memiliki hubungan buruk. Dilansir dari soompi.com, Yeeun sudah memiliki hubungan yang buruk dengan ayahnya sejak ayahnya berselingkuh yang membuat kedua orangtuanya bercerai.

Beberapa tahun lalu, Yeeun bahkan enggak memanggil ayahnya dengan sebutan ‘ayah’. Hingga akhirnya saudarinya menikah dan ayah Yeeun kembali ke keluarga mereka.

Berkaitan dengan kasus penipuan yang menyeret namanya, Yeeun hanya mengatakan kalau “Ayahku, terus menerus meminta dikenalkan dengan seorang produser. Dan aku hanya mengenalkan, tidak tahu apa selanjutnya. Hatiku merasa sakit kalau ternyata ayahku melakukan ini. Hatiku sangat sakit sekaligus malu mendengar ini. Saya tidak pernah bisa memaafkan ayah saya dengan kasus ini.”

Leeteuk ‘Super Junior’

Leeteuk 'Super Junior'

Leader Super Junior ini memiliki hubungan yang buruk dengan mendiang ayahnya, Park Yong In. Kedua orang tua Leeteuk bercerai saat Leeteuk berusia 5 tahun. Leeteuk kemudian hidup bersama ayahnya, namun Leeteuk sering mendapat pukulan jika ia melakukan kesalahan.

Pukulan dari ayahnya membuat Leeteuk mengalami trauma cukup dalam. Dilansir dari reelrundown, Leeteuk akan menangis jika ia salah berbicara di depan umum. Ia takut orang-orang akan memberikan pukulan sama seperti ayahnya.

Enggak sampai disitu, saat Leeteuk wajib militer, ayahnya membunuh kakek dan neneknya kemudian ikut bunuh diri dengan meninggalkan sejumlah hutang.

BACA JUGA: 3 Seleb Korea Ini Diketahui Bersahabat dengan Atlet Lho. Sudah Tahu?

Sandara Park

Sandara Park

Cewek yang lebih dikenal dengan nama Dara ini memiliki hubungan yang buruk dengan ayahnya. Soalnya, sebelum memulai karier di Korea Selatan, Dara sudah menjadi selebriti di Filipina.

Malangnya, uang yang dikumpulkan Dara justru digunakan oleh ayahnya untuk berjudi. Enggak hanya itu, ayah Dara bahkan meninggalkan sejumlah uang yang mengharuskan Dara berfoto dengan konsep sexy dan dewasa.

Enggak sampai disitu, Dara konon bahkan pernah hampir dijual oleh ayahnya. Pada akhirnya, ia dan keluarganya pindah ke Korea kemudian memulai karier di sana.

YoonA ‘Girl’s Generation’

YoonA

Saat masih balita, ayah dan ibu YoonA bercerai. Ibunya kemudian meninggalkan YoonA seorang diri yang membuat YoonA enggak punya memori tentang ibu.

Kurang mendapat kasih sayang dari seorang ibu, membuat YoonA menjadi pribadi yang tertutup. Hal ini juga membuat YoonA kesulitan tampil dan berbicara di depan umum.

Makanya, topik “ibu” menjadi sensitif di Girl’s Generation. YoonA bahkan mengungkapkan kalau ia sangat menyayangi ayahnya karena ayahnya adalah satu-satunya orang yang berada di samping YoonA.

BACA JUGA: 6 Selfie Seleb Kpop Cowok yang Dianggap Terbaik Hingga Kini. Setuju?