Asik! Ismaya Group Rilis Label Musik Darlin’ Records. Intip Infonya!

By Elizabeth Nada, Rabu, 12 September 2018 | 19:02 WIB
(Darlin'Records)

Girls, ada kabar gembira nih dari Ismaya Group! Perusahaan yang bergerak di bidang hospitality ini melebarkan sayapnya ke dunia industri musik, loh.Berawal dari obrolan ringan sehabis jam kantor mengenai industri musik Indonesia, Ismaya bersama sekolah dan label musik, Double Deer dan juga kolektif musik Dipha Barus, Pon Your Tone meluncurkan label musik bernama Darlin’ Records.Berangkat dari rasa cinta pada musik, Darlin’ Records lahir dengan satu visi; menciptakan ekosistem kreatif berbasis komunitas untuk industri musik Indonesia yang mengikuti perkembangan musik secara luas.

Baca Juga : 5 Genk Pertemanan Seleb Indonesia yang Cocok Dibuatkan Variety Show!Yup! Musik jadi fondasi utama dari Darlin’ Records. Pengalaman bergelut di bidang musik selama 15 tahun, mendorong Sarah Deshinta, selaku Brand Manager Ismaya Live membuat suatu terobosan baru untuk industri dimana Ia tumbuh di dalamnya.“Skena musik saat ini sangat beragam dan itu adalah hal yang sangat baik. Kami ingin menjadi kolam bagi musisi-musisi Indonesia agar mereka bisa berenang, berimajinasi sejauh mungkin, agar mereka juga lebih didengar. Singkat kata, kami ingin menjadi panjang tangan mereka untuk meraih apa yang pantas mereka dapatkan,” kata Sarah yang pernah menjadi music director dan penyiar beberapa stasiun radio di Jakarta.

Baca Juga : Rawat Kulit Kaki dengan 4 Foot Cream Di Bawah 50 Ribu Ini. Cobain yuk!Sebagai bentuk cinta pada dunia musik dan para pencinta musik, Darlin’ Records hadir salah satunya sebagai wadah untuk para musisi Tanah Air. “Darlin’ Records dibentuk dari rasa cinta Ismaya terhadap musik. Melalui berbagai festival musiknya, Ismaya memberikan tempat untuk musisi-musisi Tanah Air menunjukan karyanya, berbagi panggung dengan banyak musisi mancanegara,” lanjut Sarah.

“Dipha dengan Pon Your Tone ingin berbagi pesan positif melalui musisi-musisi yang mereka naungi. Double Deer merupakan sekolah musik dengan komunitas yang kuat diisi dengan musisi-musisi Indonesia yang beragam," ujar Sarah menjelaskan.

Baca Juga : Potret Kebersamaan Anak-anak Dewi Yull yang Kompak Abis. #SiblingGoals

"Harapan kami, Darlin’ Records dapat berkontribusi untuk industri musik Indonesia dengan mengedepankan karya seni musisi, didukung oleh platform yang tumbuh seiring dengan perkembangan zaman agar selalu relevan,” tutup Sarah.Nah girls, kita bisa cari tahu lebih banyak lagi tentang Darlin’ Records di website resminya www.darlinrecords.com atau kita bisa kunjungi instagram.com/darlinrecords.