Bagian Wajah Meghan Markle ini Berubah Setelah Jadi Keluarga Kerjaan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 13 September 2018 | 12:05 WIB
Meghan Markle (foto: stylecaster.com)

Salah seorang penata rias Meghan Markle yang sudah menangani Meg sebelum ia menjadi Duchess of Sussex mengatakan kalau ada bagian wajah Meghan Markle yang sengaja diubah setelah ia menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Perubahan tersebut terlihat jelas saat Meghan Markle masih bermain dalam film Suits dan statusnya sekarang yang merupakan bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Dilansir dari stylecaster.com, ini bagian wajah yang diubah oleh Meghan Markle menurut penata riasnya, Daniel Martin:

BACA JUGA: Putri Eugenie Memastikan Pernikahannya Lebih Mewah Dibanding Meghan Markle dan Pangeran Harry!

Alis yang telah diubah

Meghan Markle

Dalam salah satu wawancara dengan People, Martin mengungkapkan kalau Meghan Markle telah mengubah alisnya.

Setelah menjadi keluarga kerajaan Inggris, Meghan dituntut untuk tetap tampil mempesona namun natural. Dengan kata lain, Meghan harus mampu mengaplikasikan make up setipis mungkin.

Namun, Daniel mengatakan kalau Meghan Markle memang pecinta make-up yang bold sehingga ia mempertebal bagian alisnya dibanding dengan bagian wajah lainnya seperti bibir.

Selain itu, alis Meghan yang diubah menjadi lebih tegas membuat kharisma dan aura dari Duchess of Sussex terlihat lebih memancar.

Meghan Markle

Alis pengganti bibir

Meghan yang kini lebih menyukai mengaplikasikan make up sendiri tanpa meminta bantuan dari penata rias mengatakan kalau ia lebih nyaman alis yang tebal dibanding dengan riasan bibir yang tebal.

Martin juga menambahkan “Dia suka mata yang kuat, alisnya terlihat lebih jelas sekarang dan itu membuat dia merasa nyaman dengan riasannya sendiri.”

Selain Meghan yang kini enggak menyukai riasan bibir tebal, Martin juga mengatakan kalau keluarga kerajaan Inggris memang menganjurkan agar anggota keluarga mereka menggunakan makeup natural termasuk untuk riasan bibir.

Martin kemudian mengatakan kalau Pangeran Harry sendiri tidak menyukai lipstick merah dan tebal yang digunakan oleh Meghan! He-he.

BACA JUGA: Ternyata 9 Makanan Ini Enggak Boleh Dimakan oleh Meghan Markle!