Ini 6 Rutinitas Skincare Hailey Baldwin. Simpel & Enggak Ribet!

By Marcella Oktania, Kamis, 13 September 2018 | 19:05 WIB
Hailey Baldwin (self.com)

Tunangan Justin Beiber dan seorang model, Hailey Baldwin punya wajah yang flawless, nih. Ternyata, ini bisa didapatkannya dengan menjalani rutinitas skincare yang simpel! 

Hailey mengaku enggak suka memakai berbagai macam skincare yang belum tentu cocok dengan kulitnya. Itu kenapa Hailey hanya punya 6 rutinitas skincare ini!

Baca Juga : Fashion Couple Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang Kompak banget!

1. Facial scrub

facial scrub

Kesibukan Hailey Baldwin menjadikannya memilih facial scrub yang bisa membersihkan sekaligus mengeksfoliasi kulit wajah. Dengan begitu, enggak bakalan ada pori-pori yang tersumbat dan menjadikan masalah kulit lainnya, deh.

Namun, buat kita pemilik kulit sensitif, ada baiknya kita enggak menggunakan facial scrub yang bisa terlalu kasar untuk kulit kita!

2. Masker

masker krim

Setelah itu, Hailey menggunakan masker wajah dengan bahan krim yang bisa melembapkan dan mengenyalkan kulitnya!

3. Serum

serum wajah

Biar kulit Hailey semakin lembap, ia memutuskan untuk selalu menggunakan serum wajah, nih. Selain itu, kulitnya bakal terlihat lebih glowing dengan serum, lho!

4. Krim pelembap

pelembap

Sebelum memakai makeup, Hailey menggunakan krim pelembap yang sangat menghidrasi kulitnya. Ini berfungsi sebagai makeup base dan perlindungan, sehingga kulit wajahnya enggak bermasalah setelah memakai makeup tebal.