3 Idol Kpop Cowok Ini Dinobatkan Jadi Seleb Paling Ramah. Favorit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 13 September 2018 | 16:00 WIB
Ha Sungwoon 'Wanna One' dan V 'BTS' ()

d

Belum lama ini salah satu lembaga survey di Korea melakukan jajak pendapat kepada warga Korea mulai dari tanggal 2 hingga 8 September 2018.

Tema yang diusung pada jajak pendapat tersebut ialah siapa idol kpop paling ramah dan supel menurut warga Korea. Hampir selama satu minggu mengumpulkan suara, lembaga survey yang memasang jajak pendapatnya melalui D Inside dan My Celeb ini berhasil mengumpulkan 157.210 suara.

Lebih dari 157 ribu suara tersebut, keluar hasil bahwa terdapat 3 idol kpop teratas yang dianggap paling ramah menurut mereka. Dilansir dari soompi.com, berikut 3 idol kpop cowok yang jadi seleb paling ramah:

BACA JUGA: 5 Idol Kpop yang Pernah Merasa Insecure dengan Tubuhnya. Kenapa?

Ha Sungwoon ‘Wanna One’

Ha Sungwoon

Sebanyak 49,4% atau sekitar 75.505 suara mengatakan kalau Ha Sungwoon adalah idol kpop yang paling ramah dan supel.

Terbukti Ha Sungwoon bisa berteman dengan banyak idol kpop, mulai dari Jimin ‘BTS’ hingga Taemin ‘SHINee’ yang berbeda agensi.

V ‘BTS’

V 'BTS'

Berada di posisi kedua, member BTS ‘V’ mendapatkan 70.674 suara atau sekitar 46,3%. Netizen Korea setuju kalau V adalah idola yang ramah juga supel.

Buktinya, enggak sedikit teman dari V ‘BTS’ yang terdiri dari aktor hingga komedian.

Yunho ‘TVXQ’

Yunho 'TVXQ'

Berjarak cukup jauh, Yunho ‘TVXQ’ berada di posisi ketiga dengan 2.886 suara atau sekitar 1,9%. Selama perjalanan karier Yunho, ia dikenal sebagai sahabat dari BoA bahkan Yoon Yeo Jung.

BACA JUGA: 5 Idol Kpop Cewek yang Sukses di Usia Muda. Ada Idolamu?