4 Idol Kpop Cewek yang Berasal dari Jeju. Visual Menawan Semua!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 13 September 2018 | 16:55 WIB
Joy 'Red Velvet' ()

Pulau Jeju merupakan salah satu provinsi yang berada di Korea Selatan. Meskipun berada cukup jauh dari ibu kota Korea Selatan, Seoul, namun ternyata cukup banyak idol kpop yang berasal dari sana.

Yuk, intip idol kpop cewek yang berasal dari Jeju. Berikut idol kpop cewek yang berasal dari Jeju dan memiliki visual yang menawan:

BACA JUGA: 6 Pasang Idol Kpop Cewek yang Ternyata Punya Nama Mirip. Favorit!

Joy ‘Red Velvet’

Joy 'Red Velvet'

Cewek yang memiliki nama asli Park Soo Young ini berasal dari Pulau Jeju. Keluarga Joy masih berada di Jeju sedangkan ia mulai tinggal di Seoul saat lolos audisi SM Entertainment tahun 2012.

Soyou

Soyou

Soyou yang lahir dan tumbuh besar di Pulau Jeju sering disebut Pride of Jeju. Cewek yang memiliki nama asli Kang Ji Hyun ini ternyata mantan trainee Cube Entertainment sebelum bergabung dengan Starship Entertainment.

BACA JUGA: 3 Idol Kpop Cowok Ini Dinobatkan Jadi Seleb Paling Ramah. Favorit!

Mina ‘gu9udan’

Mina 'gu9udan'

Nama Mina mulai dikenal oleh publik saat ia mengikuti Produce 101 season 1. Cewek yang memiliki nama asli Kang Mi Na ini menempuh pendidikan menengah pertama di Jeju Girl’s Middle School. Untuk SMA, Mina menempuh pendidikan di Seoul School of Performing Arts (SOPA).

Dayoung ‘Cosmic Girls’

Dayoung 'Cosmic Girl's'

Cewek yang memiliki nama asli Lim Da Young ini lahir dan tumbuh besar di Jeju, Korea Selatan. Meskipun kampung halamannya di Jeju, namun Dayoung menempuh pendidikannya di Seoul. Dayoung ternyata lulusan Seoul School of Performing Arts (SOPA).

BACA JUGA: 3 Idol Kpop Cowok Termuda di SM, JYP, dan YG Entertainment