Vivo Resmi Merilis ‘Vivo V11 Pro’, Smartphone dengan Fitur Lengkap!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 13 September 2018 | 19:50 WIB
Vivo V11 Pro (foto: theindiamobile)

Vivo telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya V11 Pro untuk konsumen di Indonesia. V11 Pro bisa dibilang sebagai salah satu smartphone dengan fitur paling lengkap yang ada di Indonesia saat ini.

Keamanan biometrik ditambah dengan fitur lainnya seperti Al atau Artificial Intelligence pada kamera membuat V11 Pro ini semakin lengkap.

Yuk, intip fitur dan kecanggihan lain yang terdapat dalam ‘Vivo V11 Pro’. Berikut fitur lengkap Vivo V11 Pro yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: Potret Keakraban Nabila dan Nayara Sudiro, Putri Tora Sudiro. Kompak!

Screen touch ID pertama di Indonesia

V11 Pro merupakan model pertama seri V yang menggabungkan teknologi Screen Touch ID menjadi satu. Dalam V11 Pro ini kita tidak akan menemukan panel sidik jari. Meskipun panel sidik jari sudah dihilangkan namun screen touch ID justru membuat smartphone ini semakin canggih dan lengkap.

Desain 3D yang futuristik

Selain Screen touch ID pertama di Indonesia, Vivo V11 Pro ini juga menghadirkan smartphone dengan desain yang mewah. Layar berukuran 6,41 inch Super AMOLED Ultra All Screen ditambah dengan bezel yang tipis di sisi kanan-kiri membuat smartphone ini semakin mewah.

Enggak hanya itu, face access dalam smartphone ini juga menggunakan sinar inframerah yang memungkinkan kita memidai wajah untuk membuka kunci dalam keadaan gelap sekalipun.

Desain mewah Vivo V11 Pro ini terdapat dalam dua pilihan warna, Nebula Purple dan Strayy Black. Nebula Purple memadukan gradasi warna biru dan ungu serta bintang galaksi di dalamnya.

Enggak jauh berbeda dengan Starry Black yang didominasi warna hitam namun tetap mewah karena bertabr dengan kilauan bintang.

Performa lebih kuat

Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragin 660AIE dan RAM 6GB serta ROM 64 GB membuat performa dari Vivo V11 Pro ini lebih kuat.

Selain itu, dalam smartphone ini juga akan disediakan Google Assistant yang membantu pengguna dalam membuka peta, berbelanja online, memutar musik, dan juga video.

BACA JUGA: 5 Bukti Ini Menunjukan Kalau Brisia Jodie Punya Banyak Teman. Supel!

Foto terlihat lebih sempurna

Mengabadikan foto menggunakan kamera yang terdapat dalam Vivo V11 Pro akan lebih mudah. Soalnya dalam smarthphone memiliki kamera belakang ganda 12 MP + 5 MP. Enggak hanya itu, aperture dalam kamera ini juga mencapai f/1.8!

BUat kita yang gemar selfie, Vivo V11 Pro ini juga memiliki kamerea Al Selfie 25 MP. Dengan fitur Al atau Artificial Intelegence, hasil foto kita akan terlihat natural dan alami.

Bisa didapatkan di toko online

Dengan performa luar biasa dari Vivo V11 Pro ini membuat kita enggak ragu memilih smartphone super canggih ini. Kita yang ingin memiliki Vivo 11 Pro ini bisa mendapatkannya di Shopee, JD.id, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia mulai dari 12 September hingga 19 September 2018 meendatang.

Program kemudian dilanjutkan dengan Super Selling Day atau penjualan perdana V11 Pro dan V11 pada periode 20 September 2018.

BACA JUGA: 3 Idol Kpop Cowok Ini Dinobatkan Jadi Seleb Paling Ramah. Favorit!