6 Gaya Simpel Adik Aliando Syarief, Gisella Syarief yang Bisa Ditiru!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 15 September 2018 | 11:14 WIB
Gisella Syarief dan Aliando Syarief (instagram.com/aliandooo)

Girls, aktor muda Aliando Syarief ternyata punya adik cewek bernama Gisella Marshanda Syarief, loh.Lebih dikenal dengan nama Gisella Syarief, cewek yang terpaut usia 5 tahun dari Aliando ini kerap tampil dengan gaya busana yang simpel.

Baca Juga : Tampil Chic dengan Motif Stripes Ala Tara Basro Untuk Weekend OutfitYuk intip gaya simpel ala Gisella Syarief untuk berbagai kegiatan yang bisa kita tiru, girls!1. Gisella Syarief tampil denim on denim dengan kaos warna pink, jaket denim, dan ripped skinny jeans. Gayanya makin kece dengan trik rolled-up ujung jeans, girls!

2. Tampil all black, adik Aliando Syarief ini paduin leather coat dengan kaos hitam dan skinny jeans hitam. Pilihan ankle boots hitam juga bikin gaya Gisella Syarief makin keren, ya?

Baca Juga : Belajar Makeup Flawless Dewy Look di Orami Beauty Class. Seru Banget!3. Fashion monokrom ala Gisella Syarief juga simpel banget. Paduin aja kaos putih, outer simpel warna beige dengan skinny pants hitam dan sneakers putih. Voila! Kece tanpa ribet, he-he.