Berangkat ke Jakarta, Intip Gaya Fashion Member Seventeen. Keren!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 15 September 2018 | 18:30 WIB
Seventeen akan menggelar konser di ICE BSD, besok (16/09/2018) (instagram.com/saythename_17)

Girls, boyband Korea, Seventeen akan menggelar konser keduanya bertajuk SEVENTEEN 'IDEAL CUT' di Indonesia pada Minggu, 16 September 2018 besok!Boyband yang beranggotakan Dino, Vernon, Mingyu, Seungkwan, The8, DK, S.Coups, Woozi, Wonwoo, Hoshi, Jun, Joshua, dan Jeonghan ini akan menggelar konser di ICE BSD Hall 3A, Tangerang.

Asik! Siapa nih yang dapat tiket nonton langsung penampilan boyband yang beranggotakan 13 orang ini?

Baca Juga : Yuk Bongkar Nasib di Tanggal 15 September 2018 Berdasarkan Zodiak!Kabar terbarunya, para member pun bersiap berangkat menuju Jakarta, girls! Penasaran dengan penampilan mereka? Intip yuk!Para member Seventeen tampil kece bergaya kasual dengan paduan t-shirt dengan luaran berupa jaket, blazer atau kemeja yang dipaduin dengan skinny jeans ataupun crop pants dan short pants. Kece banget, kan?

Baca Juga : Lakukan 6 Hal Ini Saat Ortu Bandingkan Kita dengan Saudara Lain!

Terlihat dari postingan akun instagram resmi Seventeen, @saythename_17, kedua membernya yaitu DK dan Dino tersenyum manis bersiap untuk pergi ke Jakarta, nih.DK tampil simpel dengan kaos putih, sementara Dino tampil cute dengan kaos neon warna lime-green yang dipaduin dengan kemeja motif stripes

S.Coups tampil keren dengan graphic t-shirt putih dengan oversized jacket dan celana panjang hitam.

Baca Juga : 5 Kandungan Bahan Unik Pada Masker Wajah Korea yang Wajib Kita Tahu

Sementara Woozi enggak kalah kece kenakan t-shirt gucci hitam, yang dipaduin dengan blazer stripes dan ripped skinny jeans.

Baca Juga : Imut Sejak Kecil! Ini Transformasi Penampilan Mikha Tambayong!

Enggak bareng member yang lain, Jun dan The8 akan berangkat ke Jakarta dari China, girls.Duh, jadi enggak sabar ya menunggu aksi mereka di konser besok!