Modis! 5 Fashion Anak Komedian Sule, Putri Delina dengan Hijab Motif

By Elizabeth Nada, Minggu, 16 September 2018 | 11:14 WIB
Fashion Putri Delina ( instagram.com/putridelinaa)

Girls, Putri Delina, anak komedian Sule ini memang punya gaya fashion yang kece banget. Yup! Bisa jadi inspirasi style untuk kita yang berhijab, nih.Biar penampilan enggak monoton dengan pilihan hijab polos, kita bisa coba pakai hijab motif dengan berbagai pilihan warna untuk bebagai kegiatan.Yuk contek gaya fashion Putri Delina untuk tampil kece dengan hijab motif!

Baca Juga : Tranformasi Nick Jonas dari Usia 1 Tahun Hingga Makin Mempesona!1. Tampil kece, paduin hijab motif bernuansa biru dengan blouse beraksen embroidery yang senada. Cocok banget untuk gaya kasual dengan jeans dan slingback platform sandal.

Style hijab motif ala Putri Delina
2. Contek gaya Putri Delina paduin hijab motif stripes warna soft dengan outfit bernuansa terang, seperti sweater mustard ini. Makin kece dan fresh banget!

Style hijab motif ala Putri Delina

Baca Juga : Yuk Tiru 6 Fashion Modis Ala Anak Ari Lasso, Aura Rivanya Maharani!3. Hijab motif floral memang cocok banget dipaduin dengan kaos warna monokrom, seperti hitam, putih, atau abu-abu. Manis!

Style hijab motif ala Putri Delina
4. Putri tampil kece paduin hijab motif bernuansa netral dengan outfit bernuansa earthy. Aksesori seperti beanie hat warna netral juga bisa jadi pilihan untuk lengkapi gaya ini, girls.

Style hijab motif ala Putri Delina

Baca Juga : Berangkat ke Jakarta, Intip Gaya Fashion Member Seventeen. Keren!5. Hijab motif dengan warna cerah cocok juga untuk gaya sporty dengan outfit warna netral seperti hitam. Pakai topi model newsboy cap untuk gaya sporty yang lebih keren!

Style hijab motif ala Putri Delina