5 Seleb Kpop Cewek dengan Visual Paling Menawan Menurut Jurnalis Korea

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 16 September 2018 | 11:40 WIB
foto: kpopmap.com ()

Bekerja sebagai jurnalis tentu banyak bersinggungan dengan selebriti. Hal ini dialami oleh seluruh jurnalis di dunia enggak terkecuali dengan jurnalis di Korea.

Meliput banyak seleb kpop, membuat jurnalis di Korea belum lama ini mengadakan polling. Jurnalis ini melakukan jajak pendapat untuk mengetahui seleb kpop cewek dengan visual menawan menurut mereka.

Berikut seleb kpop cewek yang dianggap memiliki visual paling menawan menurut jurnalis di Korea Selatan:

BACA JUGA: 6 Selfie Seleb Kpop Cewek yang Dianggap Terbaik Hingga Kini. Favorit!

Jung So Min

foto: kpopmap.com

Menurut reporter televisi dari YTN News, Jung So Min merupakan aktris dengan visual menawan ketika kita melihat di dunia nyata. Peran Jung So Min yang protagonis dan sedikit “tertindas” di televisi membuat visual Jung So Min sering tertutup.

Namun menurut para jurnalis, nyatanya Jung So Min memiliki visual seperti Cinderella dengan wajah kalemnya.

Sana ‘TWICE’

foto: kpopmap.com

Cewek yang memiliki nama asli Minatozaki Sana ini merupakan member TWICE yang berasal dari Jepang. Banyak reporter yang mengatakan kalau Sana memiliki visual menawan di dunia nyata dan televisi.

Visualnya yang menawan semakin ditunjang dengan kepribadian Sana yang ceria.

Irene ‘Red Velvet’

foto: kpopmap.com

Jurnalis di Korea Selatan setuju kalau Irene merupakan seleb kpop dengan visual paling menawan saat ini. Mereka juga mengatakan kalau bagian wajah Irene seperti mata, bibir, hingga hidung sudah proporsional.

BACA JUGA: 6 Seleb Kpop Ini Bangga Menggunakan Batik Khas Indonesia. Menawan!

Suzy

foto: kpopmap.com

Menurut jurnalis Korea, Suzy merupakan seleb dengan visual yang membuat banyak orang mudah jatuh cinta. Mereka bahkan menambahkan kalau, visual Suzy dijamin bikin siapa saja akan jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihatnya.

Selain visual yang menawan, Suzy juga memiliki kperibadian yang menyenangkan dan membuat banyak orang semakin jatuh cinta.

Song Hye Kyo

foto: kpopmap.com

Enggak hanya menawan, namun Song Hye Kyo juga memiliki visual yang elegan. Jurnalis Korea setuju kalau Song Hye Kyo terlalu flawless dan lebih pantas disebut sebagai seorang dewi.

BACA JUGA: 6 Selfie Seleb Kpop Cowok yang Dianggap Terbaik Hingga Kini. Setuju?