4 Gaya Modis Mikha Tambayong Saat Jalan Bareng Mama. Kepoin yuk!

By Elizabeth Nada, Minggu, 16 September 2018 | 16:24 WIB
Mikha Tambayong dan Mama (instagram.com/miktambayong)

Girls, Mikha Tambayong memang dikenal dengan penampilannya yang simpel tapi modis banget, ya.Salah satunya adalah gaya modis Mikha Tambayong saat jalan bareng sang Mama. Yup! Berbagai style Mikha bisa jadi inspirasi outfit kita buat jalan bareng Mama dan keluarga nih, girls!

Baca Juga : Intip Nasib 12 Zodiak Pada 16 September 2018, Gemini Lebih Waspada! Ini dia style simpel Mikha Tambayong yang bisa kita tiru :1. Mikha tampil sweet dengan outfit bernuansa pastel. Ia terlihat padukan blouse putih dengan rok mini warna mint-green dan stocking putih. Long blazer warna biru pastel bikin gaya Mikha makin manis.Sementara sang Mama tampil simpel dengan outfit bernuansa hitam dan scarf. Kompak ya!

Gaya modis Mikha Tambayong

Baca Juga : Enggak Cuma untuk Bibir, Ini 7 Manfaat Lain Lip Balm! Sudah Tahu?

2. Seru banget! Mikha Tambayong bareng Mama dan Papanya tampil kompakan pakai atasan soft yellow. Mikha tampil modis dengan blouse model lengan ruffle yang dipaduin dengan crop skinny jeans dan tas kuning yang senada. Keren!

Gaya modis Mikha Tambayong
3. Jalan bareng, Mikha dan Mama kompak kenakan outfit hitam. Mikha Tambayong tampil simpel dengan sweater dress hitam dan t-strap sandal. Beret hat warna merah bikin penampilan Mikha makin cute, ya?
Gaya modis Mikha Tambayong

Baca Juga : 6 Mantan Anggota Girl Grup Korea yang Kini Solo Karier. Favorit!4. Anti ribet, Mikha tampil modis dengan long t-shirt warna biru saat jalan bareng Mama. Shoulder bag warna hitam bisa jadi pilihan untuk lengkapi gaya simpel ini.

Gaya modis Mikha Tambayong