SM Entertainment Memberi Kode Bahwa EXO Siap Comeback. Penasaran!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 16 September 2018 | 17:00 WIB
EXO (foto: pinterest.com)

Setelah terakhir comeback dengan Universe, EXO belum juga comeback hingga kini ya, girls. Hampir setengah tahun publik dan EXO-L menunggu Suho dan yang lain kembali menghibur kita dengan karyanya.

Menanti cukup lama, SM Entertainment akhirnya memberi pernyataan resmi kalau EXO akan segera comeback. Yuk, intip kode dari SM Entertainment tentang comeback EXO dalam waktu dekat.

Berikut kode SM Entertainment tentang comeback EXO dalam waktu dekat yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: 6 Lagu EXO Ini Menang Lebih dari 10 Kali di Acara Musik. Keren!

Syuting MV

Mulai 12 September 2018 lalu, EXO dikofirmasi sedang melakukan syuting untuk music video title track mereka. Dilansir dari sbs.com.au, pihak SM Entertainment mengatakan kalau “EXO sudah syuting untuk MV pada 12 September lalu untuk comeback terbaru mereka.”

Diprediksi bulan November

Netizen kemudian memberikan prediksi kalau EXO akan comeback sekitar bulan November. Meskipun belum ada kode berikutnya, namun SM Entertainment mengatakan kalau “Kami akan segera merilis tanggal resmi untuk comeback EXO kali ini.”

Full team

Meskipun masih menjadi pertanyaan apakah comeback EXO kali ini akan full team, namun netizen mengharapkan Lay turut serta dalam comeback EXO mendatang. Semoga, ya!

BACA JUGA: Cerita Menyentuh Perjalanan Karier EXO dari 12 Menjadi 9 Member!