Tiru 6 Padu Padan Serba Putih yang Bikin Penampilan Makin Stylish!

By Elizabeth Nada, Minggu, 16 September 2018 | 17:21 WIB
Padu padan outfit serba putih (stayglam.com)

Warna netral seperti warna putih memang kerap jadi pilihan outfit untuk berbagai kegiatan. Warna putih memang sukses memberikan kesan minimalis tapi juga elegan pada penampilan. Nah, biar penampilan serba putih dari head to toe tetap modis dan enggak monoton, contek 6 padu padan berikut ini :

Baca Juga : 4 Gaya Modis Mikha Tambayong Saat Jalan Bareng Mama. Kepoin yuk!

1. Tampil all white juga bisa untuk gaya santai, loh. Paduin dress simpel dengan outer warna broken white dan double strap sandal.

Biar enggak monoton, kita bisa pilh clutch bag warna hitam untuk penampilan serba putih ini.

Padu padan serba putih
2. Bergaya kasual dengan kesan formal, coba paduin kaos putih dengan blazer putih dan skinny pants warna putih. Ankle strap heels putih bikin gaya kasual lebih elegan, girls.
Padu padan serba putih

Baca Juga : Potret Romantis Marcell Darwin dan Kekasihnya, Alyssa Bilver!3. Paduin sweatshirt oversized dengan loose straight pants putih untuk gaya formal yang simpel. Keren!

Padu padan serba putih
4. Punya overall putih? Paduin aja dengan kemeja putih polos dan ankle strap heels. Clutch bag motif animal print bisa jadi pilihan, nih.
Padu padan serba putih

Baca Juga : Prince Harry Terlihat Selalu Menyentuh Cincin Pernikahannya. Kenapa?5. Kita bisa tampil bergaya bohemian dengan outfit serba putih, girls. Paduin v-neck mini dress beraksen frayed dengan long outer knit warna broken white. Topi model panama cocok banget dipaduin dengan outfit ini. Cocok buat outfit ke pantai nih, girls.

Padu padan serba putih
6. Paduin blouse berbahan loose dengan crop pants putih dan blazer putih polos untuk gaya simpel yang elegan. Pakai blazer dengan model digantungkan di pundak bikin penampilan makin kece, loh!
Padu padan serba putih