5 Drama Seru yang Dibintangi Oleh Nam Ji Hyun. Wajib Nonton!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 17 September 2018 | 10:15 WIB
foto: dramafever.com ()

Happy Birthday, Nam Ji Hyun! Tepat hari ini pada 17 September 2018, akrtis berbakat Korea Selatan ini genap berusia 23 tahun.

Faktanya, Nam Ji Hyun sudah memulai kariernya di industri entertainment Korea sejak tahun 2004. Dengan kata lain, usia debut Nam Ji Hyun saat itu ialah 9 tahun.

Hampir 15 tahun berkarier di industri entertainment drama dan film Korea, yuk intip drama seru yang dibintangi Nam Ji Hyun. Berikut 5 drama seru yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun:

BACA JUGA: 3 Adegan Ini Selalu Ada di Drama Korea! Pernah Lihat Enggak?

100 Days My Prince

foto: dramafever.com

Pada drama ini, Nam Ji Hyun dipasangkan dengan D.O ‘EXO’ yang berperan sebagai Lee Yool atau Won Deuk. Nam Ji Hyun sendiri berperan sebagai Yoon Yi Seo atau Hong Sim.

100 Days My Prince ini bercerita tentang putra mahkota Lee Yool yang tiba-tiba menghilang dari istana. Anehnya, putra mahkota kembali dalam waktu 100 hari setelah ia menghilang. Sementara itu, detektif pertama di era Joseon bernama Hong Sim berusaha menyelediki Lee Yool.

Suspicious Partner

foto: soompi.com

Berperan sebagai Eun Bong Hee, Nam Ji Hyun dipasangkan dengan Ji Chang Wook yang berperan sebagai Ji Wook. Perjalanan hidup Bong Hee tidak mudah karena ia harus menghadapi pelecehan seksual hingga tuduhan bahwa Bong Hee adalah seorang pembunuh.

Sempat bersama dan saling mendukung, Ji Wook dan Bong Hee justru bertemu sebagai “lawan” dalam sebuah persidangan. Kisah Bong Hee dan Ji Wook yang manis sekaligus menegangkan menjadi alasan drama ini wajib ditonton.

Shopping King Louis

foto: dramabeans.com

Rilis tahun 2016, Nam Ji Hyun berperan sebagai Ko Bok Sil dan dipasangkan dengan Seo In Guk yang berperan sebagai Louis atau Kang Ji Sung. Luoi ini merupakan seorang chaebol yang kehilangan ingatannya.

Suatu hari, Louis bertemu dengan Ko Bok Sild an belajar cinta sejati dari perempuan asing yang menyayanginya dengan tulus.

BACA JUGA: 8 Drama Korea yang Dibintangi Song Ji Hyo. Mana yang Favorit?

Whats Happens to My Family?

foto: soompi.com

Drama ini terbilang cukup lama karena tayang di tahun 2014. Dalam drama ini, Nam Ji Hyun bukan merupakan tokoh utama namun merupakan salah satu tokoh yang cukup penting. Nam Ji Hyun sendiri berperan sebagai Kang Seo Wool, teman dari Cha Dal Bong atau Park Hyung Sik.

Whats Happens to My Family ini bercerita tentang sebuah keluarga yang selalu menghadapi konflik mulai dari anak yang enggak mau menikah hingga salah satu anak yang selalu membuat masalah. Film ini wajib ditonton karena mengajarkan kita kalau keluarga adalah segalanya.

Angel Eyes

foto: namjihyun.net

Nam Ji Hyun dalam drama ini berperan sebagai Yoon Soo Wan versi muda. Drama ini bercerita tentang Park Dong Joo atau Lee Sang Yoon yang jatuh cinta pada Yoo Soo Wan, seorang gadis buta namun sangat perhatian.

Dua belas tahun kemudian, keduanya dipertemukan kembali. Sayangnya, keduanya tidak saling mengenali karena Yoo Soo Wan sendiri sudah berhasil melakukan operasi pada matanya. Cerita yang unik membuat drama ini wajib ditonton.

BACA JUGA: 5 Drama Korea Tahun 2018 Ini Banyak Adegan di Pengadilan. Menegangkan!