Warna Natural & Manis! Miliki 5 Tinted Lip Balm Lokal di Bawah 80 Ribu

By Marcella Oktania, Senin, 17 September 2018 | 15:25 WIB
memakai tinted lip balm (bukalapak.com)

Kalau memakai lipstik, biasanya warnanya lebih terang dan pigmented banget. Tapi, kalau kita cuma memakai lip balm, bibir kita bisa terlihat pucat. Nah, kita bisa memakai tinted lip balm dengan warna yang lebih natural serta bibir jadi lebih lembap dan sedikit glossy.

Pertanyaannya sekarang, di mana kita bisa mendapatkan tinted lip balm yang murah dan berkualitas? Coba aja miliki 5 tinted lip balm lokal ini dengan harga di bawah 80 ribu! 

Baca Juga : Sering Berkeringat? Miliki 5 Produk Kecantikan Lokal Antikeringat ini!

1. Wardah Lip Balm - Rp 30.000

Wardah Lip Balm

Pengin warna bibir lebih natural dengan kesan glossy? Wardah Lip Balm jawabannya! Dengan pilihan 3 rasa, vyaitu vanilla, stroberi, dan jeruk, kita bisa mendapatkan bibir lembut merona alami dan terlindungi dari sinar matahari!

2. Beauty Story Fruity Tinted Sweety Lip Balm - Rp 45.000

Beauty Story Fruity Tinted Sweety Lip Balm

Diperkaya dengan kandungan minyak jojoba, alpukat, beeswax, dan shea butter membuat tinted lip balm dari Beauty Story ini bikin bibir kita lembap dan berwarna natural. Ada dua pilihan warnanya, yaitu merah dan oranye, lho!

3. Shylas Factory Tinted Lip Balm - Rp 55.000

Shylas Factory Tinted Lip Balm

Dikemas dalam bentuk jar kecil, Shylas Factory Tinted Lip Balm cocok banget buat kita yang menyukai barang-barang natural. Ada dua varian warna yang ditawarkan, yaitu merah dan pink yang bisa membuat bibir terlihat lembap dan sehat!

4. Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm - Rp 65.000

Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm

Dengan 9 warna yang tersedia, Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm bisa jadi pilihan kita apalagi warnya terlihat intens di bibir. Kemasannya juga dalam bentuk krayon, sehingga gampang diaplikasikan ke bibir kita. Ada pula kandungan vitamin A, C, dan E untuk melembapkan bibir kita!

5. Jar of Beauty Tinted Lip Balm - Rp 75.000

Jar of Beauty Tinted Lip Balm

Berbeda dari tinted lip balm yang biasanya beraroma buah, Jar of Beauty Tinted Lip Balm punya 4 varian yang beraroma kue, lho! Selain melembapkan bibir, tampilan warnanya natural banget!

Baca Juga : Tinted Lip Balm Punya 4 Fungsi Lain Selain Melembapkan Bibir Kita!