7 Lagu Indonesia Rekomendasi dari Sheila Dara Aisha. Favorit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 17 September 2018 | 19:20 WIB
Sheila Dara Aisha (foto: instagram.com/@sheiladaisha)

Salah satu aktris sekaligus penyanyi Indonesia memang dikenal memiliki selera musik yang bagus ya, girls. Pekerjaannya sebagai seorang musisi membuat publik percaya dengan selera musik cewek kelahiran 24 September 1992.

Belum lama ini, Sheila menuliskan lagu Indonesia yang menjadi rekomendasi untuk didengarkan oleh kita ketika sedang bosan. Berikut 7 lagu Indonesia yang merupakan rekomendasi dari Sheila Dara Aisha:

BACA JUGA: 4 Seleb Indonesia Ini Mengaku Sedang Jomblo. Idola Kamu Salah Satunya?

Never There – Kamasean

Salah satu single favorit Sheila datang dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Kamasean. Lagu ini menceritakan tentang penderitaan seorang perempuan yang hanya menjadi pengisi hati cowok kesayangannya di kala sedih.

Ketika si cowok sudah ‘pulih’, ia kembali cuek dan menyia-nyiakan perempuan yang selalu ada untuknya.

Heaven – Afghan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo

Melodinya yang romantis membuat kita enggak pernah bisa berhenti mendengarkan lagu ini. Lagu ini bercerita tentang heaven atau surga yang bisa kita temukan di orang terdekat kita. Mulai dari keluarga hingga sahabat.

Take It or Leave It – Petra

Lagu yang rilis tahun 2018 ini bercerita tentang seseorang yang selalu mendapatkan harapan palsu dari orang yang ia sayangi. Karena terlalu lelah menerima harapan palsu ia akhirnya memberi keputusan take it or leave it.

Remaja – HiVi

Kalau kita ingin mengenang masa remaja yang menyenangkan dengan kisah-kasih di sekolah, kita bisa mendengarkan lagu dari HiVi ini, girls!

BACA JUGA: Intip Persahabatan Prilly Latuconsina dengan Noah Centineo. Iri!

Terbang – Gamaliel Tapiheru

Meskipun lagu ini tergolong sudah cukup lama karena rilis di tahun 2015, namun lagu super romantis ini menjadi favorit Sheila dan wajib kita dengarkan!

Kataji – Yura Yunita

Lagu yang rilis tahun 2014 ini memiliki lirik yang cukup unik!

Satu – GAC

Tahun ini, GAC merilis Satu yang bercerita tentang seseorang yang tidak bisa meninggalkan orang kesayangannya.

BACA JUGA: 5 Kakak & Adik Seleb Indonesia yang Jarak Usianya Jauh. Sudah Tahu?