Super Junior Segera Comeback Dengan 7 Member. Wajib Ditunggu, nih!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 17 September 2018 | 20:00 WIB
Super Junior (foto: soompi.com)

Salah satu boyband legendaris asal SM Entertainment kembali menggoda ELF dan penggemar musik kpop lain dengan teaser pertama yang bernuansa biru dan putih.

Teaser ini menunjukan kalau Super Junior akan segera comeback dalam waktu dekat. Yuk, intip bocoran tentang comeback Super Junior mendatang.

Berikut informasi tentang comeback Super Junior mendatang:

BACA JUGA: 5 Idol Kpop Cowok Visual Menawan yang Ternyata Berasal dari Jeju

7 member

Super Junior

Dalam teaser kali ini, kita melihat Ryeowook yang baru saja keluar dari wajib militer. Yaps, Ryeowok akan kembali aktif di dunia entertainment dan album ini akan menjadi album pertama Ryeowook setelah ia keluar dari wajib militer.

Sayangnya, Heechul enggak terlihat dalam teaser Super Junior yang menandakan ia enggak ikut dalam comeback Super Junior kali ini.

Dilansir dari soompi.com, Heechul masih dalam proses penyembuhan untuk cedera kakinya. Kita doakan semoga Heechul lekas sembuh ya, girls!

Mini album

Dalam comeback kali ini, Super Junior akan merilis mini album yang bertajuk One More Time. Dalam mini album kali ini terdapat 5 lagu. Bocorannya, beberapa lagu ini bernuansa pop latin yang dicampur dengan musik kpop.

One More Time sendiri akan rilis pada 8 Oktober 2018 mendatang. Wajib ditunggu, nih!

BACA JUGA: 3 Idol Kpop Cowok Ini Dinobatkan Jadi Seleb Paling Ramah. Favorit!