Tampil Stylish Saat Liburan dengan Outfit Floral ala Alika Islamadina

By Elizabeth Nada, Selasa, 18 September 2018 | 10:40 WIB
Alika Islamadina (instagram.com/alikaislamadina)

Girls, saat momen liburan jangan sampai kita kehabisan ide untuk tetap tampil stylish, ya.Tetap simpel dan nyaman saat liburan, kita bisa pilih berbagai outfit motif floral yang sedang hits lagi tahun ini. Motif floral juga bikin penampilan kita terlihat lebih fresh dan ceria, loh! he-he.Salah satu gaya seleb Indonesia yang bisa kita jadikan inspirasi adalah style modis ala Alika Islamadina.

Baca Juga : Tiru 8 Style Modis dengan Gaya Rambut Top Knot Ala Febby RastantyIni dia gaya Alika Islamadina dengan berbagai outfit motif floral yang bisa kita tiru :

1. Gaya simpel Alika paduin rok floral warna cerah dan turtleneck top warna hitam bisa kita tiru, girls! Pakai sneakers biar nyaman dan tambahin beanie hat warna terang yang bikin penampilan lebih manis.

Outfit floral ala Alika Islamadina

Baca Juga : 5 Inspirasi Tampil Stylish dengan Rok Motif Plaid yang Bisa Ditiru

2. Rok motif bunga dan slip on polkadot? Kece banget, lho! Tinggal pakai kemeja putih untuk gaya yang enggak berlebihan, girls.

Outfit floral ala Alika Islamadina

3. Males ribet? Kita bisa pakai berbagai model dress motif floral, lalu paduin dengan kasual sneakers favorit untuk gaya kasual yang manis. Voila! 

Outfit floral ala Alika Islamadina

Baca Juga : Gelar Fansign di Indonesia, SEVENTEEN: Jakarta Sangat Panas Namun Luar Biasa!

4. Tampil makin fresh dengan slit skirt floral yang dipaduin dengan blouse warna mustard. Pakai jaket denim dengan model gantung di pundak bikin style kasual kita makin kece, lho.

Outfit floral ala Alika Islamadina

5. Manis dengan paduan simpel, summer dress floral warna cerah dengan jaket denim dan sneakers putih.

Outfit floral ala Alika Islamadina