Fans Khawatir dengan Jiyeon Mantan Member T-Ara Setelah Unggah Ini!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 18 September 2018 | 12:50 WIB
foto: koreaboo.com ()

Jiyeon yang merupakan mantan member T-Ara kini tengah menjadi perhatian publik Korea setelah ia mengunggah foto ini. Dalam unggahan foto yang memperlihatkan Jiyeon tengah berlibur, netizen Korea justru salah fokus dengan bentuk tubuhnya.

Enggak hanya salah fokus dengan bentuk tubuh Jiyeon, netizen juga mulai khawatir dengan kondisi kesehatan cewek yang memiliki nama asli Park Jiyeon ini. Berikut informasi tentang kondisi Jiyeon yang membuat netizen khawatir:

BACA JUGA: 5 Idol Kpop Cowok Visual Menawan yang Ternyata Berasal dari Jeju 

Lengan yang begitu kecil

Berlatar belakang pantai, Jiyeon terlihat sedang bersantai di sebuah kursi. Menggunakan pakaian tanpa lengan membuat tangan Jiyeon terlihat dengan jelas.

Lengan Jiyeon yang begitu kecil membuat netizen Korea salah fokus dan mengatakan kalau Jiyeon kehilangan banyak berat badannya. Terbukti dari lengan Jiyeon yang terlihat lebih kecil dari banyak foto sebelumnya.

Enggak hanya itu, beberapa netizen juga meninggalkan komentar “Kenapa lenganmu begitu kecil?”

Jiyeon untuk menjaga kesehatannya

foto: koreaboo.com

Jiyeon yang terlihat sangat kurus dengan lengan kecilnya membuat netizen menganjurkan Jiyeon untuk makan lebih banyak lagi dan menjaga kesehatannya. Fans bahkan semakin khawatir ketika fanmeeting Jiyeon di Hongkong mengalami penundaan karena alasan kesehatan. 

Enggak sedikit netizen yang mengatakan bahwa mereka menyayangi Jiyeon dan berharap Jiyeon dalam keadaan yang sehat selalu. Mereka juga merindukan Jiyeon untuk kembali ke industri entertainment kpop. 

foto: koreaboo.com

Semoga Jiyeon dalam keadaan yang sehat selalu ya, girls!

BACA JUGA: 4 Idol Kpop Cewek yang Berasal dari Jeju. Visual Menawan Semua!