Intip 4 Gaya Kasual Prilly Latuconsina di Los Angeles. Stylish Abis!

By Elizabeth Nada, Selasa, 18 September 2018 | 13:38 WIB
Prilly Latuconsina di Los Angeles (instagram.com/prillylatuconsina96)

Belum lama ini, Prilly Latuconsina sukses membuat para fans iri saat dirinya memposting foto kebersamaannya dengan aktor Hollywood, yang terkenal melalui serial televise The Foster, Noah Centineo.Yup! Saat ini PrillyLatuconsina diketahui sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, girls.Membahas soal fahsion, artis berusia 21 tahun ini pun dikenal dengan berbagai gaya modisnya.

Baca Juga : Tampil Stylish Saat Liburan dengan Outfit Floral ala Alika IslamadinaLalu, seperti apa ya gaya fashion Prilly Latuconsina di Los Angeles? Yuk kita lihat fashion Prilly yang simpel tapi stylish abis!1. Kece banget! Prilly bergaya kasual dengan jaket motif stripes warna navy blue, yang dipaduin dengan kaos putih dan rok denim.

Heels model double t-strap beri kesan elegan pada gaya kasual Prilly, ya!

Baca Juga : Fans Khawatir dengan Jiyeon Mantan Member T-Ara Setelah Unggah Ini!

2. Street style ala Prilly juga kece banget! Prilly tampil stylish dengan setelan blazer dan rok mini motif plaid warna hitam. Gaya all black-nya makin kece dengan pilihan ankle boots hitam.Shoulder bag warna putih bikin penampilan serba hitam Prilly lebih chic, ya!

3.Jalan santai di Los Angeles, Prilly tampil simpel dengan sweater motif kelinci dan rok mini denim. Cute banget, ya!

Tas dari balenciaga dengan bentuk segitiga jadi pilihan Prilly untuk gaya simpelnya. Outfit ini juga yang Prilly Latuconsina pakai saat ketemu Noah Centineo, girls. he-he.

Baca Juga : 7 Gaya Keren Fashion Hitam Anak Wulan Guritno, Shaloom Razade!4. Paduan graphic t-shirt dengan rok mini warna burgundy dan ankle strap heels merah jadi pilihan Prilly Latuconsina untuk gaya kasual simpelnya. Kece, kan?