Matthew McConaughey ‘Interstellar’ Terlihat di Konser BTS. ARMY?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 18 September 2018 | 13:50 WIB
foto: koreaboo.com ()

Matthew McConaughey kini tengah menjadi perbincangan publik khususnya ARMY, fans BTS. Soalnya, bintang Interstellar ini terlihat berada di tengah fans lain yang sedang menyaksikan konser BTS di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat.

Yuk, intip keseruan McConaughey di konser BTS yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: Ternyata Dylan O’Brien Aktor The Maze Runner ,Fans Berat BTS!

Membawa seluruh keluarganya

foto: koreaboo.com

Terlihat menggunakan topi dan kaus bertuliskan alright, Matthew McConaughey terlihat menikmati konser BTS di antara ARMY lainnya. Enggak hanya datang sendiri, namun Matthew McConaughey membawa seluruh keluarganya.

Seorang saksi mata bahkan mengatakan bahwa Matthew McConaughey datang di pagi buta bersama keluarganya hanya untuk konser BTS.

Terlihat antusias

Seorang fans yang menemukan sosok Matthew McConaughey kemudian mengatakan kalau aktor kelahiran 1969 ini terlihat sangat antusias melihat penampilan BTS. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Matthew McConaughey juga merekam penampilan BTS.

Membeli banyak stuff

foto: koreaboo.com

Kedatangan Matthew McConaughey di konser BTS membuat publik mnegira kalau Matthew memang salah satu fans BTS atau ARMY. Enggak hanya terlihat menikmati konser, namun Matthew McConaughey juga terlihat membeli banyak stuff atau merchandise yang berkaitan dengan BTS.

Satu lagi ya, girls seleb Hollywood yang mendukung BTS. Sukses selalu untuk BTS!

BACA JUGA: Tangan V ‘BTS’ Bergetar Saat Tampil, Fans Khawatir dengan Kesehatannya