Ingin Bibir Lembap Terus? Ini 4 Tips Memakai Lip Balm ala Seleb Kpop

By Marcella Oktania, Selasa, 18 September 2018 | 18:25 WIB
Lee Sung Kyung (youtube.com)

Kita tahu kalau menggunakan lip balm pasti akan membuat bibir kita terlihat lebih lembap dan sehat. Tapi, kalau menggunakannya dengan cara yang tepat ala seleb Kpop, kita bisa mendapatkan bibir yang lembap. Enggak hanya itu, bibir kita juga terlihat lebih penuh, kenyal, dan lembut, lho!

Yuk intip 4 tips memakai lip balm ala seleb Kpop!

Baca Juga : Gunakan 5 Bahan Alami Ini Sebagai Alternatif Pengganti Lip Balm Kita!

1. Menggigit atau bibir

menggigit bibir

Tahap pertama adalah menggigit atau menyedot bibir. Memang terdengar aneh, tapi ternyata cara ini adalah cara ampuh supaya bibir kita terlihat lebih bulat, penuh, dan kenyal. 

2. Bersihkan bibir

menghapus lipstik

Sama seperti kulit wajah dan tubuh, bibir juga harus dibersihkan. Kita bisa menggunakan makeup remover untuk menghapus sisa lipstik di bibir dan kotoran yang menempel seharian dengan menggunakan sabun cuci muka kita.

3. Eksfoliasi

scrub bibir

Eksfoliasi juga enggak kalah penting, girls! Dengan mengeksfoliasi, bibir kita bakalan terlihat lebih lembut, lembap, dan sel-sel kulit mati bakalan terangkat sempurna, deh!

4. Lembapkan

memakai lip balm

Terakhir, lembapkan bibir kita dengan lip balm. Setelah 3 hal di atas kita lakukan, lip balm bakalan meresap sempurna ke bibir, membuat bibir jadi lebih lembap dalam waktu yang sangat lama.

Baca Juga : 3 Macam DIY Lip Balm Super Gampang untuk Bikin Bibir Lembap