Seleb Korea Ini Terkenal Memiliki Masakan yang Lezat. Ada Idolamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 18 September 2018 | 20:30 WIB
Park Bo Gum ()

Keahlian untuk menciptakan masakan lezat atau jago memasak enggak dimiliki oleh banyak orang. Hebatnya, seleb Korea yang biasanya kita lihat menyanyi atau berakting ini justru bisa menciptakan makanan yang lezat.

Berikut seleb Korea yang terkenal memiliki masakan lezat:

BACA JUGA: 6 Pasang Ini Ternyata Seleb Korea Cewek & Cowok yang Punya Nama Mirip

Mingyu ‘SEVENTEEN’

Mingyu 'SEVENTEEN'

Meskipun masih muda, namun cowok yang memiliki nama asli Kim Mingyu ini jago masak. Keahlian memasak Mingyu ditunjukan beberapa kali melalui acara Seventeen’s One Fine Day hingga Baek Jong’s Three Great Emperors.

Mingyu bahkan mendapat sebutan MingJoo Boo dari member SEVENTEEN lainnya. Sebutan ini memiliki arti Housewife Ming.

Jin ‘BTS’

Jin 'BTS'

Sebutan ‘BTS Mom’ disematkan pada Jin karena keahlian memasak yang ia miliki. JIn yang sering memasak bahkan sering menuliskan resep di blog. Steak hingga nasi goreng menjadi makanan yang sering Jin masak untuk member BTS lainnya.

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Keahlian memasak Park Bo Gum semakin terlihat saat ia tampil di HyoRi’s Homestay. Park Bo Gum sendiri ternyata sangat ahli membuat makanan khas Korea seperti Inari sushi hingga pancake khas Korea, pajeon.

BACA JUGA: 4 Seleb Korea yang Ternyata Enggak Akur dengan Orang Tuanya. Kok Bisa?

D.O ‘EXO’

D.O 'EXO'

Seluruh member EXO setuju dan mengakui kalau D.O adalah member EXO yang paling jago memasak makanan. Cowok yang memiliki nama asli Do Kyungsoo ini pernah menunjukan kemampuan memasaknya melalui V-Live.

Meskipun dianggap jago, namun D.O merasa makananya belum terlalu enak.

Sungjae ‘BTOB’

Sungjae 'BTOB'

Paket lengkap ada di cowok yang memiliki nama asli Yook Sungjae. Soalnya, selain jago akting dan menyanyi, Sungjae juga jago masak. Ia menjadi juara ketiga di Idol Chef King!

BACA JUGA: 6 Seleb Korea Populer Ini Ternyata Punya Saudara Kembar. Sudah Tahu?