5 Lagu Kpop Favorit Sheila Dara Aisha yang Cocok Ditambah ke Playlist

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 18 September 2018 | 18:20 WIB
Sheila Dara Aisha (foto: instagram.com/@sheiladaisha)

Sebagai seorang musisi dan juga aktris, Sheila Dara Aisha tentu memiliki playlist favorit yang biasanya ia dengarkan di sela kesibukannya. Salah satu playlist favorit Sheila Dara Aisha ialah musik kpop.

Yuk, intip playlist kpop favorit Sheila Dara Aisha yang sering ia dengarkan di sela kesibukannya. Berikut playlist kpop favorit Sheila Dara Aisha:

BACA JUGA: 7 Lagu Indonesia Rekomendasi dari Sheila Dara Aisha. Favorit!

And Juli – Heize (feat. DEAN, DJ Friz)

‘And July’ merupakan title track dari album dengan judul yang sama. Makna lagu ini kurang lebih bercerita tentang seseorang yang menyukai sahabatnya sendiri, padahal sahabat tersebut tidak pernah menyadari perasaan mereka sesungguhnya.

Wine – Suran (feat. Changmo)

Meskipun melodinya enggak terlalu sedih, namun lagu ini bercerita tentang seseorang yang terpaksa kehilangan orang kesayangannya karena ke egoisan masing-masing dari mereka.

If You – Big Bang

Buat kita yang enggak bisa move on dari orang di masa lalu, kita bisa mendengarkan lagu ini. If You sendiri bercerita tentang seseorang yang enggak bisa move on dari mantan kekasihnya.

BACA JUGA: 4 Seleb Indonesia Ini Mengaku Sedang Jomblo. Idola Kamu Salah Satunya?

Comes and Goes – Hyukoh

Comes and Goes merupakan lagu Hyukoh yang terdapat dalam album 22. Album tersebut rilis tahun 2016 dan menceritakan tentang seseorang yang bisa datang dan pergi kapanpun ia mau.

Some – Soyou feat. Junggigor

It feels like you’re mine, it seems like you’re mine but not.”

BACA JUGA: 5 Kakak & Adik Seleb Indonesia yang Jarak Usianya Jauh. Sudah Tahu?