Pendaftaran Dibuka, #CPNS2018 ini Ramai di Twitter. Isinya Bermanfaat!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 19 September 2018 | 15:10 WIB
PNS (foto: tribunnews.com)

Hari ini, 19 September 2018, pendaftaran untuk Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS resmi dibuka ya, girls! Seluruh informasi dan syarat pendaftaran instansi pemerintah yang membuka lowongan dapat kita lihat di sscn.bkn.go.id.

Meskipun sudah ada informasi lengkap dari sscn.bkn.go.id, namun informasi melalui media sosial yang dibagikan dari netizen media online membuat tanda pagar #CPNS menjadi ramai.

Setiap orang yang tertarik atau pernah mengikuti seleksi Pegawai Negeri Sipil ini menuliskan pengalaman mereka agar netizen lain yang menggunakan media sosial lebih tahu informasi mendalam tentang pendaftaran untuk CPNS.

Yuk, intip #CPNS yang ramai di twitter dan bermanfaat untuk kita yang ingin tahu lebih lanjut seputar penerimaan Pegawai Negeri Sipil 2018:

BACA JUGA: CPNS Dibuka Serentak, Instansi Ini Justu Mengundur Pendaftarannya!

Informasi dari @anasjusuf ini bermanfaat untuk kita karena ia menuliskan tips dan trik lolos CAT (Computer Asissted Test). Selain itu, akun ini juga membocorkan pertanyaan yang mungkin muncul saat wawanacara.

Tata cara pendaftaran CPNS juga bisa kita temukan di sini. Perhatian baik-baik, girls agar enggak terlewat.

Di #CPNS2018 kita juga bisa menanyakan berbagai pertanyaan yang nantinya akan dibantu oleh netizen. Bermanfaat banget, ya? 

Tips jitu agar lolos CPNS 2018, girls!

Untuk informasi lainnya, kita bisa mengakses #CPNS2018 di twitter untuk mempermudah kita dalam memperoleh informasi. Semangat, girls!

BACA JUGA: Menantang Banget! Begini Pekerjaan Sebagai Seorang PNS! Mau Coba?