Sudah Ketinggalan Zaman! Waktunya Mengganti 5 Sepatu Ini, Girls!

By Marcella Oktania, Rabu, 19 September 2018 | 17:50 WIB
wedge heel sneakers (yournextshoes.com)

Fashion item terus berkembang, sehingga tren fashion item juga berganti-ganti, termasuk juga sepatu. Tren hari ini bisa aja tergantikan dalam seminggu atau sebulan ke depan, girls!

Nah, buat kita yang suka mengikuti tren, enggak ada salahnya nih untuk selalu meng-upgrade setiap tren, termasuk sepatu. Karena ternyata, 5 model sepatu ini sudah ketinggalan zaman banget, lho! Yuk cari tahu apa aja model sepatu yang ketinggalan zaman dan penggantinya!

Baca Juga : Miliki 5 Warna Sepatu yang Cocok dengan Semua Warna Outfits Kita!

1. Wedge heel boots

wedge heel boots

Wedge heel boots dipilih karena bisa tetap nyaman memakai boots dengan heels. Tapi, sekarang wedge heel boots sudah ketinggalan zaman, nih! Coba ganti dengan block heel boots yang lebih kekinian!

block heel boots

2. Wedge sneakers

wedge sneakers

Sama seperti wedge heel boots, wedge sneakers juga sudah ketinggalan zaman banget! Kita malah terlihat sangat kuno, lho kalau masih memakai wedge sneakers. Ganti gaya kita dengan klasik sneakers yang lebih nyaman dan trendy.

sneakers putih

3. Gladiator sandals

gladiator sandals

Sempat menjadi tren di kalangan para artis, tapi sesungguhnya gladiator sandals enggak bagus untuk segala jenis gaya. Gladiator sandals membuat kita terlihat lebih pendek daripada tinggi asli kita dan lusuh. Ada baiknya kita ganti dengan nude sandals yang bisa bikin kita terlihat tinggi dan stylish.

nude sandals

4. Platform sandals

platform sandals

Tren platform sandals ternyata enggak bertahan lama, girls. Bukannya terlihat lebih tinggi, platform sandals membuat kaki kita terlihat lebih besar, nih. Yuk beralih ke mules sandals aja yang masih jadi tren.

mules sandals

5. Peep toe heels

peep toe kitten heels

Biar terlihat elegan, peep toe heels sudah bukan pilihan lagi, nih. Bukannya terlihat fashionable, kita malah terlihat tua dengan peep toe heels! Ada baiknya kita memakai pointed heels yang enggak lekang waktu dan bisa membuat penampilan lebih sophisticated.

pointed kitten heels

Baca Juga : Kaki Lecet Pakai Sepatu Baru? Ini 5 Bahan Alami Untuk Menyembuhkannya