Menurut Remaja Korea, Idol Kpop Cowok Ini Memiliki Visual Sempurna!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 19 September 2018 | 20:30 WIB
Jin 'BTS' (foto: btsdiary)

Belum lama ini, remaja Korea mengikuti sebuah polling untuk menilai siapa idol kpop cowok yang memiliki visual terbaik bahkan mendekati sempurna.

Dilansir dari koreaboo.com, berikut idol kpop cowok yang memiliki visual sempurna menurut netizen Korea:

BACA JUGA: Idol Kpop Ini Enggak Kita Sadari Berasal dari Australia. Menawan!

Lucas ‘NCT’

Lucas 'NCT'

Lucas yang memiliki nama asli Huang Xuxi merupakan salah satu idol kpop asuhan SM Entertainment dari Cina. Cowok yang dapat berbicara empat bahasa ini dianggap oleh netizen Korea memiliki visual terbaik karena mata dan hidung yang proporsional.

Jin ‘BTS’

Jin 'BTS'

Visual Jin enggak hanya diakui oleh netizen Korea, namun juga banyak orang dari seluruh dunia. Bibir yang indah menjadi alasan kenapa cowok dengan nama asli Kim Seo-jin ini dianggap memiliki visual terbaik.

Hwang Minhyun ‘Wanna One’

Hwang Minhyun

Visual Minhyun yang dingin justru menjadi daya tarik tersendiri menurut netizen Korea. Menurut netizen Korea, ia memiliki bentuk wajah dan hidung yang proporsional.

Lai Guanlin ‘Wanna One’

Lai Guanlin

Meskipun baru akan berusia 17 tahun, namun cowok dengan zodiak Libra ini dianggap memiliki visual menawan dengan matanya yang indah. Tinggi badan Guanlin yang mencapai 183 cm menjadi penunjang visual Guanlin.

BACA JUGA: 5 Idol Kpop Cowok Visual Menawan yang Ternyata Berasal dari Jeju

Jaehyun ‘NCT’

Jaehyun 'NCT'

Lead dancer dari NCT U ini dianggap memiliki visual terbaik karena bibir dan hidung yang menawan. Idol kpop lain bahkan mengakui kalau visual Jaehyun sangat indah jika dilihat secara langsung.

V ‘BTS’

V 'BTS'

Sama seperti Jin, visual V sudah diakui dunia. Cowok dengan nama asli Kim Tae-hyung ini dianggap memiliki visual terbaik menurut netizen Korea karena mata yang indah ditambah dengan tatapan yang menghangatkan.

Vernon ‘SEVENTEEN’

Vernon 'SEVENTEEN'

Memiliki visual blasteran membuat cowok dengan nama lengkap Hansol Vernon Chwe ini dinobatkan sebagai idol kpop dengan visual terbaik. Netizen Korea bahkan mengatakan kalau Vernon yang sedang diam saja bisa membuat kita meleleh.

BACA JUGA: 4 Idol Kpop Cewek yang Berasal dari Jeju. Visual Menawan Semua!