Pemeran 'Belok Kanan Barcelona' Ternyata Pernah Rasakan Kisah CInta Rumit!

By Marcella Oktania, Rabu, 19 September 2018 | 21:00 WIB
Belok Kanan Barcelona (grid.id)

Pernah mengejar seseorang, tapi orang tersebut malah mencintai orang lain? Mungkin ini juga yang dirasakan oleh para karakter di 'Belok Kanan Barcelona', girls!

Baca Juga : 5 Film Romantis Ini Cocok Ditonton Buat Kita yang Naksir Sahabat Sendiri

Bermula dari kisah persahabatan empat orang murid SMA, yaitu Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Anggika Bolsterli), dan Ucup (Deva Mahenra) yang terjebak dalam percintaan rumit. Francis yang sebenarnya mencintai Retno, Retno yang selalu menolak Francis demi persahabatan, Farah yang terus mengejar Francis, dan Ucup yang enggak pernah lelah untuk mendapatkan hati Farah. 

Begitu dewasa, mereka kembali disatukan dengan kabar Francis yang akan menikah dengan Inez (Millane Fernandez) di Barcelona. Kejadian ini menjadi pemicu Farah yang akhirnya bertekad untuk memberitahukan rasa cintanya ke Francis. Ucup yang tahu tekad Farah berniat untuk menghentikan Farah. Di lain sisi, Retno akan datang ke pernikahan Francis, walaupun merasa sedih. Terakhir, Francis yang dilemma apakah harus menyatakan cintanya sekali lagi kepada Retno atau enggak.

Ada juga penampilan dari Boy (Yusril Fahriza) teman SMA keempat sahabat tersebut dan Hasan (Ananta Rispo) karakter baru yang diciptakan Adhitya Mulya, Alaya Setya, Iman Hidayat, dan Ninit Yunita, para penulis buku 'Belok Kanan Barcelona' untuk menjadi asisten Francis.

Baca Juga : 10 Quote Dari Film Romantis Yang Menggambarkan Kegalauan Cinta

Kisah percintaan yang rumit antara keempat sahabat ini ternyata enggak cuma dirasakan oleh karakternya aja, tapi para pemerannya juga, lho.

Yusril membagikan cerita bahwa sebagai orang yang humoris, dirinya sering enggak dianggap serius, termasuk masalah percintaan. "Ternyata bikin seneng aja enggak cukup, bikin bahagia yang sulit," kata Yusril.

Rispo malah mengaku pernah mengalami kisah cinta sebagai Francis. "Tapi kalau Francis ending-nya dapat satu (cewek), tapi saya ending-nya dipukuli dua cewek," cerita Rispo yang langsung disambut tawa pemeran lainnya.

Berbeda dari Yusril dan Rispo, ternyata Mikha dan Morgan enggak pernah merasakan hal yang sama. Kasih cinta Morgan selama ini selalu mulus tanpa hambatan. "Kebetulan yang disuka memang suka juga."

Mikha sendiri juga punya kisah cinta yang beruntung. "Kalau aku lihat orang perjuangin aku, aku enggak bakal nolak."

Baca Juga : 5 Film Soal Kehidupan Kampus Ini Bisa Jadi Inspirasi Mahasiswa Baru!

Kalau pengin tahu gimana, sih sebenarnya kisah cinta empat sahabat ini, saksikan 'Belok Kanan Barcelona' yang bakal tayang tanggal 20 September 2018 di bioskop kesayangan kamu, girls!