Pasangan di ‘Goblin’ Ini Dipasangkan Kembali dalam Drama. Cute!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 19 September 2018 | 19:30 WIB
foto: allkpop.com ()

Tahun 2017 Goblin menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak disukai oleh publik. Kisah cinta Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Goo Eun) yang romantis menjadi perhatian publik.

 Enggak hanya Kim Shin dan Ji Eun Tak saja, namun kisah cinta antara Grim Reaper (Lee Dong Wook) dan Sunny (Yoo In Na) juga mendapat tempat istimewa di hati pecinta drama Korea.

Satu tahun berlalu, kerinduan kita terhadap pasangan ‘Goblin’ yang tidak lain Grim Reaper dan Sunny akan segera terobati. Soalnya, kedua aktor tersebut kembali dipasangkan dalam sebuah film. Berikut informasi awal tentang pasangan ‘Goblin’ yang akan dipertemukan kembali dalam drama terbaru:

BACA JUGA: 5 Drama Korea Seru yang Dibintangi Song Joong Ki. Mana Favoritmu?

Drama berjudul Touched From The Heart

Dijadwalkan tayang pada tahun 2019 mendatang di tvN, drama ini merupakan salah satu drama yang di angkat dari webtoon. Dilansir dari koreaboo.com, drama ini mengambil setting kehidupan perkantoran di masa kini.

Sinopsis Touched From The Heart

Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara aktris papan atas, Yoon In Na dan seorang pengacara. Lee Dong Wook ditunjuk sebagai pengacara dalam drama tersebut.

Sebagai aktris papan atas, Yoon In Na sering terlibat banyak masalah dan skandal. Oleh karena itu, ia menyewa pengacara Lee Dong Wook. Drama ini merupakan salah satu drama komedi romantis yang akan segera tayang.

Keterlibatan Jung Kyung Ho

Enggak hanya Lee Dong Wook dan Yoo In Na saja yang akan menjadi pemeran dalam drama ini tetapi aktor Jung Kyung Ho juga akan terlibat dalam drama Touched From The Heart.

Kita tunggu informasi selanjutnya tentang drama ini ya, girls!

BACA JUGA: 6 Drama Korea Populer Ini Dibintangi Lee Jong Suk Sebagai Peran Utama!