Segera Digelar, Intip Informasi Victoria’s Secret Fashion Show 2018!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 20 September 2018 | 14:35 WIB
foto: cosmopolitan.com ()

Victoria’s Secret Fashion Show menjadi salah satu peragaan busana yang paling ditunggu oleh publik di seluruh dunia. Selain acaranya yang megah, Victoria’s Secret Fashion Show juga menghadirkan banyak model dunia di runway mereka.

Tahun 2018 ini Victoria’s Secret Fashion Show segera dilangsungkan. Meskipun belum ada tanggal pasti kapan peragaan busana ini akan dilangsungkan, namun yuk kita intip informasi awal Victoria’s Secret Show 2018.

Berikut informasi tentang Victoria’s Secret Fashion Show 2018 yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: Yuk Kenalan dengan 18 Model Victoria Secret 2018 yang Baru!

Kembali Ke New York

Setelah dua tahun sebelumnya dilangsungkan di luar Amerika, kini Victoria’s Secret Fashion Show akan kembali diselenggarakan di New York. Seperti yang kita ketahui, tahun 2016 Victoria’s Secret Fashion Show dilangsungkan di Paris dan tahun 2017 di Shanghai, Cina.

Melalui akun Instagram Victoria’s Secret, mereka mengumumkan New York kembali menjadi tuan rumah Victoria’s Secret Fashion Show 2018.

Penampilan Model Legendaris

Sejumlah model legendaris Victoria’s Secret akan kembali ke runaway Victoria’s Secret Fashion Show 2018. Nama model yang sudah pasti “kembali” dalam peragaan busana ini ialah Lais Ribeiro, Martha Hunt, Stella Maxwell, Leomi Anderson, Cindy Bruna, Georgia Fowler, Ming Xi, Grace Elizabeth, dan Devon Windsor.

Wajah baru akan muncul

Model Winnie Harlow akan memulai debutnya dalam Victoria’s Secret Fashion Show 2018. Selain Winnie Harlow, model asal Filipina Kelsey Merritt juga akan mulai berjalan di runaway Victoria’s Secret mulai tahun ini.

Nama lain yang akan memulai debutnya dalam Victoria’s Secret Fashion Show 2018 ialah Duckie Thot, Sadie Newman, Lorena Rae, Melie Tiaco, Willow Hand, Yasmin Wijnaldum, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 4 Perbedaan Victoria's Secret Angels dan Model Biasa. Sudah Tahu?

Absennya Alessandra Ambrosio

Setelah 17 tahun menjadi Victroria’s Secret Angel, Alessandra Ambrosio mengumumkan tahun ini ia tidak akan muncul di runway Victoria’s Secret Fashion Show.

Hadid bersaudara dan Kendall Jenner

Model dunia yang ditunggu tentunya Bella Hadid, Gigi Hadid, dan Kendall Jenner. Sayangnya, hingga kini ketiga model dunia ini belum dikonfirmasi oleh pihak Victoria’s Secret apakah mereka akan berjalan di runaway atau tidak.

Kita tunggu informasi selanjutnya ya, girls!

BACA JUGA: 13 Foto Rebecca Tamara, Aktris dan Model yang Mirip Banget Sama Raisa!