Jadi Kunci di ‘Untitled Avengers’, Intip 5 Informasi Captain Marvel!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 20 September 2018 | 15:20 WIB
Captain Marvel (foto: cosmopolitan.com)

Marvel resmi merilis trailer untuk film terbarunya, Captain Marvel. Film yang dijadwalkan tayang pada 2019 mendatang ini sudah ditunggu oleh pecinta film karena konon Captain Marvel akan menjadi kunci di Untitled Avengers.

Yuk, intip informasi tentang Captain Marvel yang akan segera tayang tahun 2019 mendatang:

BACA JUGA: Ini Dia Bocoran 9 Pemain Film Captain Marvel!

Dibintangi sejumlah seleb legendaris

Captain Marvel yang akan tayang pada 8 Maret 2019 ini faktanya dibintangi oleh sejumlah seleb Hollywood legendaris. Brie Larson dipercaya berperan sebagai Captain Marvel dan Samuel L. Jackson akan kembali bermain sebagai Nick Fury, veteran CIA yang ahli dalam strategi perang.

Kekuatan dari Captain Marvel akan “dibimbing” oleh Doctor Walter Lawson. Karakter Walter Lawson yang bijak akan diperankan oleh Jude Law.

Musuh Skrulls

Dalam film Captain Marvel kali ini, Brie Larson atau Carol Danvers akan melawan Skrulls. Dalam trailer Captain Marvel yang baru saja muncul pada 19 September 2018 lalu, Skrulls digambarkan sebagai robot dengan kekuatan super yang dikendalikan oleh The Villain.

The Villain sendiri memang enggak memiliki nama seperti Brie Larson yang berperan sebagai Carol Danvers. Namun, The Villain akan diperankan oleh Ben Mendelsohn. Ben akan memimpin Skrulls untuk menyerang bumi.

Sudah muncul di Inifity War

Faktanya, Captain Marvel seharusnya sudah muncul di Avengers: Infinity War lho, girls. Namun tokohnya justru tidak dimunculkan.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Joe Russo yang merupakan asisten sutradara dari Film Avengers mengatakan kalau “Seharusnya, dia (Captain Marvel) sudah ada di Infinity War namun jalan ceritanya sengaja kami ubah dan akhirnya peran Carol Danvers ditiadakan.”

BACA JUGA: 7 Fakta Seru Film Captain Marvel, Superhero Perempuan Milik Marvel yang Segera Rilis

Kekuatan yang dimiliki

Captain Marvel

Dilansir dari cosmopolitan.com.au, Captain Marvel digadang-gadang menjadi superhero paling kuat yang mengalahkan Thor.

Captain Marvel mampu terbang dalam kecepatan cahaya, kekuatan super yang dikeluarkan dari tangan, tenaga yang enggak terduga, hingga 7th sense yang membuatnya mampu mengendalikan hal di luar manusia termasuk Ego Gem.

Ego Gem memang boleh dimiliki oleh Thanos saat ini, namun hanya Captain Marvel yang mampu mengendalikannya karena ia memiliki 7th sense. Dengan kekuatannya ini, Captain Marvel konon mampu mengalahkan Thanos dan jadi kunci di Untitled Avengers.

Setting tahun 1990

Melalui trailer kita bisa melihat kalau Captain Marvel mengambil setting tahun 1990-an. Faktanya, kini Captain Marvel sedang memberikan sentuhan akhir pada filmnya. Syuting Captain Marvel sendiri dimulai sejak awal tahun 2018.

BACA JUGA: Kenalan dengan Captain Marvel, Superhero Cewek Paling Keren di Marvel