5 MV Grup Kpop Cowok yang Punya Jalan Cerita Enggak Terduga!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 20 September 2018 | 16:10 WIB
SHINee ()

Layaknya sebuah film, video klip atau MV kpop juga memiliki jalan cerita. Beda dari yang lain, grup kpop ini merilis MV dengan jalan cerita yang enggak terduga.

Yuk, intip MV grup kpop cowok yang punya jalan cerita enggak terduga. Berikut MV grup kpop cowok yang punya jalan cerita enggak terduga:

BACA JUGA: 7 Cover Lagu Kpop Terbaik yang Wajib Kita Tonton. Jadi Favorit!

SHINee – Sherlock

Dalam MV ‘Sherlock’, member SHINee berperan sebagai detektif yang menerima sejumlah teka-teki tentang hilangnya sebuah perhiasan. Dalam pencariannya, mereka bertemu dengan seorang perempuan.

Perempuan tersebut membantu member SHINee menemukan perhiasan yang hilang dan mengejutkannya perempuan yang mereka temui ternyata hidup 100 tahun lalu.

Bigbang – Haru Haru

Video klip Haru Haru dimulai dari G-Dragon yang menemukan kekasihnya dan T.O.P bertemu diam-diam di sebuah jalan. Di akhir, ternyata perempuan tersebut sakit dan ia enggak ingin menyakiti G-Dragon karena kepergiannya.

WINNER – I’m Young

Terlihat masih saling mencintai, pasangan ini terlihat akan kembali menjalin sebuah hubungan. Namun di akhir cerita, ternyata perempuan yang ia sayang sudah move on dari dirinya dan siap menjalin hubungan dengan cowok lain.

BACA JUGA: 5 Lagu Kpop Favorit Sheila Dara Aisha yang Cocok Ditambah ke Playlist

B.A.P – One Shot

Dalam One Shot, member B.A.P merupakan anggota dari gangster. Ia mengikuti perintah dari ketua geng tersebut. Ternyata member B.A.P adalah anggota kepolisian yang menyamar!

Bigbang – Lies

 G-Dragon dikerumuni oleh reporter dan dituduh sebagai pembunuh. Faktanya, G-Dragon hanya berusaha menyelamatkan perempuan yang telah membunuh pacarnya.

BACA JUGA: 6 Lagu Kpop yang Berhasil Bertahan di Charts Selama Satu Tahun. Keren!