Visual YG Entertainment yang Dianggap Paling Sempurna. Favorit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 20 September 2018 | 20:30 WIB
Jinu 'WINNER' (foto: allkpop.com)

YG Entertainment terkenal sebagai salah satu agensi di Korea Selatan yang memiliki idol kpop dengan visual menawan. Berikut idol kpop cowok yang jadi visual YG Entertainment:

Menjadi salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tentu YG Entertainment memiliki banyak idol kpop dengan talenta dan visual yang memukau.

Yuk, intip visual YG Entertainment yang paling memukau dan jadi perhatian publik. Berikut visual YG Entertainment yang dianggap paling sempurna dan memukau perhatian publik:

BACA JUGA: 3 Idol Kpop Cowok Termuda di SM, JYP, dan YG Entertainment

Jinu ‘WINNER’

Jinu 'WINNER'

Selain jadi visual di grupnya, namun cowok yang memiliki nama asli Kim Jin Woo ini juga visual dari YG Entertainment.

Cowok kelahiran 26 September 1991 ini enggak hanya memiliki visual menawan namun ia juga ternyata seorang yang humoris. Makin bikin jatuh hati, nih!

ONE

ONE

Cowok yang memiliki nama asli Jung Jae Won ini bergabung dengan YG Entertainment sejak tahun 2015 dan sejak saat itu ia menjadi salah satu visual terbaik agensinya.

Kwon Hyunbin

Hyunbin

Hyunbin bergabung dengan YGKPlus sebagai model di tahun 2015 tapi popularitas dan visualnya semakin dikenal publik setelah ia mengikuti Produce 101 season 2.

Visual Hyunbin yang menawan membuatnya disebut sebagai The Future Visual of YG.

BACA JUGA: Berbeda Jauh, Intip Isi Gedung SM Entertainment dan YG Entertainmnet!

T.O.P ‘Bigbang’

T.O.P

Tinggi badan ideal ditambah dengan image yang dingin membuat visual cowok dengan nama asli Cho Seung Hyun ini semakin sempurna.

Song ‘iKON’

Yunhyeong 'iKON'

Song yang sebelumnya diketahui dengan nama Yunhyeong ini merupakan visual dari iKON dan YG Entertainment. Faktanya, Song adalah ulzzang di Korea Selatan.

BACA JUGA: Selalu Tampil Memukau, 4 Seleb YG Entertainment ini Masih Trainee