Jangan Lagi Padukan Skinny Jeans Kita dengan 5 Fashion Item Ini!

By Marcella Oktania, Jumat, 21 September 2018 | 13:30 WIB
skinny jeans (wheretoget.it)

Semua cewek suka banget dengan skinny jeanskarena bisa membuat kita terlihat lebih chic. Walaupun pada kenyataannya kita bisa memakai fashion item apapun, tapi ada 5 fashion item utama yang sebaiknya enggak digunakan dengan skinny jeans karena bakal membuat kita kehilangan tampilan kerennya!

Yuk cari tahu 5 fashion item yang sebaiknya enggak perlu dipakai dengan skinny jeans!

Baca Juga : Pasangkan Skinny Jeans Kita dengan 8 Jenis Sepatu Ini

1. Fitted top

fitted crop top + skinny jeans

Atasan yang pas di tubuh memang terlihat bagus, tapi terlalu berlebihan kalau dipasangkan dengan skinny jeans. Ada baiknya kita memakai boxy top aja, deh. Selain terlihat lebih seimbang, kita bisa terlihat lebih stylish daripada terlihat memaksa dengan fitted top.

boxy top + skinny jeans

2. Heels

skinny jeans + heels

Sama seperti fitted top, heels terlihat semakin berlebihan! Lebih baik gunakan sneakers aja yang bakalan bisa bikin kita terlihat lebih kece!

skinny jeans + sneakers

3. Bomber/varsity jacket

bomber jacket + skinny jeans

Girls, menggunakan bomber atau varsity jacket bukan pilihan yang tepat, kecuali kalau kita pengin terlihat lusuh dan enggak menarik! Nah, oversized blazer adalah pilihan yang tepat kalau kita pengin terlihat lebih elegan dan stylish!  

skinny jeans + oversized blazer

4. Crop top

crop top + crop skinny jeans

Jangan pernah gunakan crop top, terutama extreme crop top yang hampir enggak menutupi bagian atas tubuh kita. Daripada crop top, crop jacket lebih masuk akal dan bikin kita lebih edgy, deh.

skinny jeans + crop jacket

5. Kaos kaki

skinny jeans + socks

Skinny jeans sangat ketat di bagian pergelangan kaki kita. Jadi enggak ada alasan untuk memakai kaos kaki yang terlihat jelas. Bukan terlihat kece, kita malah terlihat culun! Coba gunakan mules aja, deh yang lebih kekinian. 

skinny jeans + mules

Baca Juga : 7 Tips Padu Padan Skinny Jeans Biar Enggak Ngebosenin dan Tetap Modis