Ternyata 4 Zodiak Ini Cocok Banget Memakai Ransel! Kamu Termasuk?

By Marcella Oktania, Jumat, 21 September 2018 | 20:15 WIB
patch backpack (lyst.com)

Dari segala model tas yang ada, backpack adalah pilihan yang paling tepat kalau kita pengin tampil stylish sekaligus masih bisa membawa berbagai macam barang yang kita butuhkan.

Namun, tahu enggak, sih kalau enggak semua orang bisa terlihat kece memakai ransel? Bisa jadi ransel membuat penampilan kita terlihat enggak bersemangat ataupun enggak membuat kita tampil menarik!

Nah, cuma 4 zodiak ini yang dijamin cocok memakai ransel, deh karena kepribadian mereka. Yuk simak bersama!

Baca Juga : Ini 3 Zodiak yang Bisa Terlihat Stylish Saat Memakai Denim Jacket!

1. Taurus

small backpack

Taurus lebih suka dengan tas yang simpel dan sesuai dengan fungsinya, yaitu bisa membawa barang yang dibutuhkan. Itu kenapa backpack yang polos adalah kesayangan Taurus banget, deh!

2. Gemini

floral backpack

Sisi feminin dari Gemini, ditmbah dengan jiwa yang bebas dan selalu bersemangat harus diseimbangkan dengan tas yang sesuai juga, yaitu floral backpack!

3. Leo

patch backpack

Kita tahu bersama kalau Leo memang suka mencari perhatian. Itu kenapa walaupun memakai backpack, Leo suka dengan backpack patch dengan warna-warna cerah!

4. Capricorn

oversized backpack

Si sibuk dengan jadwal super padat seperti Capricorn enggak boleh ada barang yang tertinggal. Makanya, Capricorn lebih suka dengan model oversized backpack yang dijamin bisa menyimpan semua barang yang Capricorn inginkan! 

Baca Juga : Sesuai Zodiak, Ini Model Celana Paling Tepat Buat Gaya Fashion Kita!