Fakta Di Balik ‘Hilangnya’ Foto Selena Gomez di Instagram. Kenapa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 23 September 2018 | 13:00 WIB
Selena Gomez (foto: instagram.com/@selenagomez)

Salah satu aktris sekaligus penyanyi Hollywood, Selena Gomez kini tengah menjadi perbincangan publik. Soalnya, salah satu foto Selena di Instagram telah hilang dari feeds.

Dalam foto tersebut, terlihat Selena menggunakan gaun hitam shoulder off dengan sebuah gelas di tangannya. Dugaan sementara, foto tersebut hilang karena Selena yang memang menghapus foto tersebut.

Meski begitu, sejumlah fakta muncul terkait dengan hilangnya unggahan Selena. Mulai dari Selena yang tidak tahu password miliknya hingga bukan ia yang mengunggah foto tersebut. Berikut fakta di balik foto Selena Gomez di Instagram pribadi miliknya:

BACA JUGA: Selena Gomez Terlihat Dicium Pipinya Oleh Seorang Cowok. Siapakah Dia?

10 juta like

Foto yang “hilang” dari Instagram Selena Gomez ini menunjukan Sel yang menggunakan gaun hitam shoulder off dengan gelas di tangannya. Faktanya, foto ini diunggah Selena pada 9 September 2018 lalu namun baru saja hilang dengan dugaan dihapus pada 20 September 2018.

Foto Selena ini menjadi foto dengan like terbanyak di antara unggahan Selena yang lain. Jumlah like dalam foto ini mencapai 10 juta likes.

Selena enggak memiliki password Instagram

Menjadi pertanyaan bagi publik mengapa tiba-tiba foto dengan 10 juta likes hilang dari feeds milik Selena Gomez. Sebagian besar menduga kalau Selena memang menghpaus fotonya, namun dilansir dari stylecaster, Selena mengatakan kalau ia enggak memiliki password Instagram pribadinya.

Perkataan Selena seolah menjadi tanda kalau seluruh unggahannya dikelola oleh orang lain yang membuatnya enggak mengetahui foto apa yang harus diunggah atau dihapus.

Mendapat banyak kritikan

Hingga kini belum ada konfirmasi secara gamblang mengapa foto Selena banyak hilang di Instagram, termasuk foto dengan jumlah likes terbanyak itu. Namun, publik berspekulasi bahwa foto Selena hilang memang sengaja dihapus olehnya atau admin yang bertugas mengelola Instagram milik Selena.

Alasan terkuat mengapa foto tersebut “hilang” karena mendapat banyak kecaman karena pakaian Selena yang dianggap terlalu terbuka.

Benar atau tidaknya, Selena memang pernah menegaskan kalau Instagram enggak menunjukan kehidupan asli yang ia miliki. Instagram hanya media sosial yang belum tentu seluruhnya benar.

BACA JUGA: Selena Gomez Buka Suara Tentang Overdosis yang Dialami Sahabatnya!