5 Lagu Kpop Ini Enggak Pernah Disangka Akan Jadi Terkenal. Kenapa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 23 September 2018 | 14:20 WIB
iKON (foto: youtube.com)

Enggak sedikit ya, girls lagu kpop yang sangat terkenal dan menjadi hits di masanya. Namun, siapa sangka kalau lagu kpop yang sangat terkenal tersebut menjadi lagu underrated bahkan dibenci oleh penyanyinya.

Penyanyi dari lagu tersebut bahkan sama sekali enggak pernah menyangka kalau lagunya akan menjadi terkenal. Berikut lagu kpop yang enggak pernah disangka akan jadi terkenal oleh penyanyinya:

BACA JUGA: 7 Cover Lagu Kpop Terbaik yang Wajib Kita Tonton. Jadi Favorit!

Hello – SHINee

Lagu Hello milik SHINee menjadi salah satu lagu paling hits. Namun, Key sendiri enggak pernah menyangka kalau lagu ini akan jadi terkenal karena ia enggak terlalu menyukai genre dan melodi dari lagu ini.

Ring Ding Dong – SHINee

Selain Hello, Ring Ding Dong bahkan menjadi lagu yang sama sekali enggak diprediksi akan jadi terkenal oleh SHINee. Soalnya, lagu Ring Ding Dong sendiri sama sekali enggak sesuai dengan genre SHINee saat itu. Namun, pada akhirnya Ring Ding Dong menjadi lagu paling hits.

Gee – Girl’s Generation

 

Enggak sesai dengan suara musik Taeyeon dan beberapa vokalis di Girl’s Generation ternyata enggak menghalangi Gee untuk jadi hits.

BACA JUGA: 6 Lagu Kpop yang Berhasil Bertahan di Charts Selama Satu Tahun. Keren!

Shine – PENTAGON

Dilansir dari soompi.com, Hui enggak pernah menyangka kalau Shine akan sangat populer dan menjadi titik balik bagi PENTAGON. Bahkan Hui pernah sampai menangis karena mengingat lagu Shine yang hampir gagal dibuat saat masa produksi. Namun, berkat seluruh member yang bekerja keras lagu ini berhasil rilis dan justru jadi hits.

Love Scenario – iKON

Love Scenario sendiri sebenarnya akan menjadi lagu untuk album solo milik B.I. Namun dilansir dari soompi.com, ia memutuskan lagu ini untuk iKON dengan beberapa nada yang diubah. Ia enggak menyangka kalau keputusannya membuat lagu ini sangat populer.

BACA JUGA: 5 Lagu Kpop Favorit Sheila Dara Aisha yang Cocok Ditambah ke Playlist