HOT: Keluar dari JYP, Jeon Somi Pilih Sub Agensi YG Entertainment!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 23 September 2018 | 16:50 WIB
Jeon Somi (foto: instagram.com/@somsomi0309)

Kabar mengejutkan datang dari salah satu seleb kpop, Jeon Somi. Pada pertengahan September lalu, Jeon Somi memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, JYP Entertainment.

Sempat melanjutkan aktivitasnya sebagai selebriti tanpa agensi, kini Jeon Somi telah memutuskan untuk bergabung dengan The Black Label, salah satu sub-agensi YG Entertainment. Yuk, intip informas terbaru tentang penandatanganan kontrak Jeon Somi dengan sub-agensi YG Entertainment, The Black Label:

BACA JUGA: Jeon Somi Tetap Lanjutkan Karier Tanpa Agensi. Intip Informasinya!

Mulai 23 September 2018

Mulai hari ini, Minggu tanggal 23 September 2018 Jeon Somi telah menandatangangi kontrak ekslusif dengan The Black Label. Agensi ini merupakan sub-agensi dari YG Entertainment yang dikelola oleh Teddy. Hal ini dilaporkan langsung oleh Sports Chosun.

Faktanya, The Black Label merupakan salah satu agensi yang banyak memproduksi musik-musik dengan aliran baru dan swag. Agensi ini menaungi Zion. T dan Kush yang tampil dalam Show Me The Money 5.

Ada perseteruan

Dilansir dari kpopping.com, direkrutnya Jeon Somi masuk ke dalam sub agensi YG Entertainment sebagai balas dendam agensi ini karena saham JYP yang telah melampaui mereka. Kabar ini masih menjadi kabar burung hingga berita ini tayang.

Kita doakan Jeon Somi agar sukses selalu di agensi baru miliknya, ya!

BACA JUGA: Jeon Somi Menulis Pesan Untuk Fans Pasca Keluar dari JYP Entertainment