Dari Webtoon Jadi Film, Intip Informasi dan Pemeran ‘Terlalu Tampan’!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 23 September 2018 | 17:55 WIB
Terlalu Tampan ()

Pecinta webtoon tentu enggak asing lagi dengan salah satu webtoon yang berjudul ‘Terlalu Tampan’. Bercerita tentang sebuah keluarga yang memiliki wajah super tampan dan menjadi incaran banyak perempuan.

Webtoon ini termasuk salah satu komik web dengan genre komedi yang siap bikin kita ngakak. Siap diangkat menjadi sebuah film layar lebar, yuk intip informasi tentang Terlalu Tampan yang akan jadi sebuah film:

BACA JUGA: 5 Webtoon Indonesia yang Cocok Jika Dijadikan Drama Korea. Favorit!

Tayang 2019

Film Terlalu Tampan sendiri dijadwalkan akan rilis dan tayang di bioskop tahun 2019 mendatang. Film Terlalu Tampan sendiri akan diproduseri oleh Chicco Jerkiho.

Pemeran film

Sosok Witing Trenso Jalaran Soko Kulino atau Mas Kulin akan diperankan oleh Ari Irham. Sedangkan saudara Kulin, Okisena Helvin atau yang akrab disapa dengan Mas Okis akan diperankan oleh Tarra Budiman.

Enggak hanya dua aktor tersebut, namun orang tua Mas Kulin dan Mas Okis juga akan dilibatkan dalam film ini. Ibu Mas Okis dan Mas Kulin yang tidak lain Jer Basuki Mawa Beya atau Bu Suk akan diperankan oleh Iis Dahlia sedangkan ayah mereka, Archewe Johnson atau Pak Archewe akan diperankan oleh Marcelion Lefrandt.

Rencananya, film Terlalu Tampan akan mulai syuting pada Oktober 2018 mendatang. Kita tunggu informasi lain dan penayangan dari film ini ya, girls!

BACA JUGA: 5 Tokoh di Drama Ini Ceritanya Adalah Seorang Penulis Webtoon, Keren!