Duh! Ini 5 Zodiak yang Paling Sering Merasa Kesepian. Kamu Termasuk?

By Elizabeth Nada, Senin, 24 September 2018 | 11:21 WIB
Kim Go Eun (soompi.com)

Rasa kesepian pasti pernah dirasakan oleh hampir semua orang ya, girls. Yup! Merasa kesepian dan sendirian memang enggak enak banget. Tapi, berdasarkan rasi bintang, ternyata 5 zodiak ini paling sering merasakan kesepian, lho. Duh! Siapa saja, ya?

Baca Juga : Teaser Foto Film Suzzanna ‘Bernapas Dalam Kubur’. Berani Nonton?SAGITTARIUSSagittarius kerap merasa kesepian karena terlalu senang berteman, nih. Ketika harus berpindah ke suatu tempat baru dan meninggalkan teman-teman, disitulah kita para Sagittairus merasa sangat kesepian.Lebih menyukai ngobrol secara langsung, salah satu solusi mengatasi rasa kesepian Sagittarius adalah dengan mencari teman baru, girls. Semangat, ya!ARIESKita yang berzodiak Aries memang dikenal sebagai pribadi yang aktif dan ceria. Tetapi zodiak ini juga paling sering merasakan kesepian, lho.

Kita akan menjauhkan diri dari lingkungan sekitar ketika merasa kecewa. Nah sikap ini nih yang bikin kita merasa kesepian.Tapi tenang, rasa kesepian Aries ini sementara kok. Setelah melakukan sesuatu yang menyenangkan, Aries akan kembali jadi pribadi yang ceria. Yeay!

Baca Juga : Fashion Hijab Motif Ala Selebgram Asal Korea, Ayana Moon yang Simpel!