Begini Cara Agnez Mo Menjaga Kesehatan Rambut! Simpel Banget!

By None, Senin, 24 September 2018 | 13:10 WIB
Agnez Mo ()

Agnez Mo merupakan salah satu seleb Indonesia yang memiliki jadwal padat. Maklum, saat ini cewek 32 tahun enggak hanya melakukan kegiatan di Indonesia, tetapi juga di Los Angeles, Amerika Serikat. 

BACA JUGA : 13 Potret Ihsan Maulana, Atlet Badminton Juara Indonesia Master 2018!

Kesibukannya tersebut, membuat Agnez Mo enggak punya waktu untuk melakukan perawatan yang intens untuk keindahan rambutnya. 

“Saya suka perawatan rambut yang simple, saya nggak suka harus masker rambut karna  literally nggak ada waktu gitu, jadi pengen segala yang simple aja gitu,” ujarnya saat mengisi acara Clear #Antisetengahsetengahclub #sikatabis di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Tunjukkan Sisi Feminin Kita dengan 7 Gaya Fashion Jessica Mila!

Meskipun Agnez Mo mengaku enggak pernah mengalami masalah rambut, seperti gatal karena ketombe.

Namun, Agnez Mo yang saat ini lebih sering menetap di Los Angeles mengaku bahwa cuaca di Amerika sempat membuat kondisi rambutnya berubah. 

“Untuk masalah rambut seperti ketomber enggak pernah sih. Cuma kalau di Indonesia mungkin lebih lembab jadi mungkin lebih gampang kotor, terus gampang berminyak. Kalau  di LA, mungkin beda dengan kota-kota yang lain ya. Kalau di LA itu lebih dry, itu aja sih!,” ujar Agnes yang sedang memakai rok slimfit kotak-kotak itu.

Dalam kesempatan tersebut, Agnez Mo juga memberikan pesan kepada generasi milenial yang ingin menata karier di masa depan. 

BACA JUGA : Potret Anthony Sinisuka Ginting di Luar Lapangan. Bikin Meleleh!

Menurutnya, semua generasi muda harus memiliki moto dalam hidup. 

“Anti setengah-setengah gimana caranya jadi the best personal yourself, bukan jadi setengah-setengahnya diri kamu yang total cuman ngomongin orang, jangan! Justru nggak boleh,” tutup Agnez Mo.  

(Jessica Kristanti)