Mirip Jimin 'BTS', Rose 'BLACKPINK' Unggah Foto Masa Kecilnya. Gemas!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 25 September 2018 | 14:55 WIB
Rose 'BLACKPINK' (foot: instagram.com/@roses_are_rosie)

Mulai tanggal 23 hingga 25 September 2018, seluruh warga Korea Selatan merayakan Chuseok sebagai ungkapan terima kasih atas hasil panen yang melimpah. Enggak terkecuali dengan idol kpop.

Idol kpop yang turut merayakan Chuseok biasanya merayakan hari ini dengan berbagai kegiatan seperti berlibur atau berkumpul bersama keluarga. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh member BLACKPINK, Rose.

Sebagai wujud peraayaan Chuseok, Rose berkumpul dengan keluarga dan mengunggah foto masa kecilnya. Yuk, intip foto masa kecil Rose ‘BLACKPINK’ yang gemas abis. Berikut foto masa kecil Rose ‘BLACKPINK’ yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: 8 Potret Selebgram Mega Gumelar yang Dibilang Mirip Sama Lisa ‘BLACKPINK’!

Terlihat menggunakan hanbok

Orang Korea yang merayakan Chuseok akan menggunakan hanbok atau pakaian tradisional Korea. Di tahun ini, enggak sedikit idol kpop yang mengunggah foto mereka menggunakan pakaian tersebut.

Berbeda dari yang lain, Rose justru mengunggah foto masa kecilnya yang seolah menggunakan hanbok. Dalam foto tersebut terlihat Rose dengan atasan merah yang ditutupi selimut. Selimut yang justru melebar membuat Rose seperti menggunakan hanbok.

Mirip Jimin ‘BTS’

Jimin 'BTS' dan Rose 'BLACKPINK'

Foto masa kecil Rose yang diunggah sekitar 20 jam lalu ini sudah mendapat sekitar 1,1 juta like. Enggak hanya itu, beberapa netizen juga mmberi komentar kalau foto masa kecil Rose mirip dengan Jimin ‘BTS’.

Kemiripan mereka terdapat pada hidung dan pipi yang chubby. Bagaimana, girls!

Sekali selamat Chuseok, semoga kita bisa berbahagia hari ini dan seterusnya!

BACA JUGA: Bertemu di New York, Cinta Laura Berfoto dengan Member BLACKPINK!