Intip Info Fan Meeting dan Tiket Konser Gratis K-Content EXPO 2018!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 25 September 2018 | 23:05 WIB
foto: kcontentexpo.com ()

Kabar gembira datang untuk pecinta musik kpop nih, girls karena Korea Creative Content Agency dengan bangga mempersembahkan K-Content EXPO 2018. Dalam event ini dua ajang diselenggarakan, B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Costumer).

Bagi fans kpop seperti kita, kita bisa mengikuti ajang Business to Costumer dalam K – Content EXPO yang akan diselenggarakan mulai tanggal 4 hingga 7 Oktober 2018 di Mall Kota Kasablanka.

Yuk, intip informasi tentang K-Content EXPO 2018 yang wajib kita ketahui. Berikut informasi fanmeeting dan tiket konser gratis K-Content EXPO 2018:

BACA JUGA: Grup Kpop HIGHLIGHT Akan Menggelar Fan Meeting Gratis di Jakarta!

Gratis dan banyak kegiatan

K-Content EXPO sendiri terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Di tahun ketiga K-Content EXPO, pihak penyelenggara akan menghadirkan produk konten kreatif terbaik Korea seperti animasi, karakter, game & VR, konten televisi, musik, dan K-beauty.

Di EXPO ini kita bisa mencoba bermain game asli Korea hingga menonton tayangan drama dan MV terbaru. Diselenggarakan di Atrium Kota Kasablanka event ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Fan Meeting Highlight

Fan Meeting Highlight sendiri dilaksanakan pada 6 Oktober 2018. Terdapat tiga cara untuk dapat mengikuti fanmeeting ini. Mulai dari memberikan video dukungan, menulis pertanyaan, dan mengikuti lucky draw di K-Content EXPO.

Korea Creative Content Agency ini membuka 5000 tiket untuk fanmeeting, namun hanya beberapa orang saja yang akan terpilih dan kenal lebih dekat dengan Highlight. Oleh karena itu, jangan lewatkan acara K-Content EXPO di Kota Kasablanka esok, girls!

Tiket konser

Untuk tiket konser yang diselenggarakan di Kasablanka Hall, kita bisa mendapatkan tiket tersebut di ilotte. Cukup dengan mengunduh akun dan melakukan registrasi, maka kita bisa mendapat kesempatan melihat penampilan Highlight, Lovelyz, SNUPER, Kard, dan LYN.

Korea Creative Content Agency ini memberikan 3.000 tiket untuk konser pada 6 Okober 2018 mendatang. Bikin enggak sabar!

BACA JUGA: 5 Seleb Kpop Cowok yang Terkenal Jago Masak. Idaman!