Bikin Iri! Ini Serasinya 8 Fashion Verrell Bramasta & Natasha Wilona!

By Marcella Oktania, Rabu, 26 September 2018 | 12:45 WIB
Verrell Bramasta & Natasha Wilona (instagram.com/bramastavrl)

Hampir setahun pacaran, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona makin lengket! Keduanya juga kadang suka terlihat memakai fashion item yang kompak dan bikin ngiri!

Kita juga bisa terlihat mesra seperti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, lho dengan mencontek gaya 8 fashion mereka berikut ini!

Baca Juga : Super Cute! Yuk Tiru Fashion Casual Cheerful Ala Natasha Wilona! 

1. Mesh top putih dan celana putih Natasha terlihat manis banget dengan Verrell yang memakai kaos abu-abu dan sweatpants berwarna sama. Cocok hangout bareng!

2. Tampil santai, keduanya sama-sama memakai kaos putih yang terlihat mesra banget.

3. Fashion kontras dengan kemeja hitam Verrell dan asymmetrical blouse Natasha tetap terlihat kompak dengan jeans abu-abu mereka.

4. Foto di pinggir kolam renang, Natasha memakai side striped bodycon dress yang diseimbangkan Verrell dengan kemeja bercorak dan jeans abu-abunya.

Baca Juga : Intip Fashion Couple Kompak Ala Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita. Dijamin Bikin Iri!

5. Natasha yang memakai bodycon dress kuning bersama Verrell yang menggunakan kaos dan celana putih terlihat akrab banget. Keduanya memakai printed jacket yang kece juga, lho!

6. Liburan bareng ke Malaysia, Natasha dengan floral off shoulder dan jeans bersam Verrell yang memakai kaos putih dan celana abu-abu terlihat santai dan serasi banget! 

7. Macho-nya Verrell dengan kemeja abu-abu dan celana cokelat yang tampak serasi dengan Natasha yang memakai blouse campuran biru-kuning dan peach pants yang feminin.

8. Sama-sama pakai kacamata hitam, Verrell terlihat menggunakan hoodie cokelat dan jeans, sedangkan Natasha menggunakan turtleneck hitam, frill skirt, dan high knee boots. Keduanya terlihat chic banget!

Baca Juga : 5 Inspirasi Outfits Couple Citra Kirana & Ali Syakieb. Super Kompak!