Cuma 4 Zodiak Ini yang Bagus & Sabar Memakai Liquid Eyeliner!

By Marcella Oktania, Rabu, 26 September 2018 | 15:10 WIB
liquid eyeliner (youtube.com)

Kita tahu bersama betapa susahnya memakai lquid eyeliner biar enggak berantakan. Tapi di sisi lain kita juga tahu kalau liquid eyeliner punya kualitas paling bagus, karena bisa terlihat lebih tebal, dramatis, dan tahan lama di mata kita.

Kalau memang enggak bisa, enggak perlu dipaksakan memakai liquid eyeliner, kecuali kamu termasuk 4 zodiak penuh kesabaran ini!

Baca Juga : Ternyata 4 Zodiak Ini Cocok Banget Memakai Ransel! Kamu Termasuk?

1. Taurus

memakai liquid eyeliner

Walaupun terlihat suka bersenang-senang, tapi sebenarnya Taurus itu adalah orang yang pendiam, hati-hati, dan sangat sabar. Enggak heran kalau Taurus bisa banget rapi memakai liquid eyeliner dengan ujung paling tebal sekalipun!

2. Capricorn

memakai eyeliner

Capricorn tahu banget kalau semua perjuangan itu bakalan berakhir manis. Itu kenapa Capricorn enggak pernah terburu-buru dan selalu melakukan segalanya dengan teliti, termasuk saat memakai liquid eyeliner yang gampang berantakan.

3. Libra

memakai liquid eyeliner

Suka keseimbangan, itu kenapa Libra suka banget semua yang rapi dan tertata. Itu juga termasuk membuat liquid eyeliner terlihat rapi, rata, dan enggak berantakan di mata Libra.

4. Virgo

memakai eyeliner

Sisi perfeksionis seorang Virgo memang terkadang bisa diandalkan, terutama untuk dirinya sendiri. Nah, ini yang membuat Virgo lebih suka memakai liquid eyeliner karena jauh lebih dramatis, tahan lama, dan Virgo sama sekali enggak keberatan memakainya untuk mencapai eyeliner sesuai keinginannya!

Baca Juga : Ini 8 Trik Memakai Liquid Eyeliner Supaya Enggak Belepotan