Diperankan Jefri Nichol, Intip 4 Fakta Live Action Game ‘DreadOut’!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 26 September 2018 | 12:30 WIB
DreadOut (foto: kaorinusantara)

Nama ‘DreadOut’ sudah sangat populer enggak hanya di dalam negeri, namun juga luar negeri. ‘DreadOut’ merupakan sebuah game karya Digital Happines dengan genre thriller sekaligus misteri.

Kesuksesan ‘DreadOut’ membuat sineas Indonesia mengadaptasi game ini menjadi sebuah film. Yuk, intip fakta live action game ‘DreadOut’ yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: 5 Film Indonesia yang Ceritanya Enggak Bisa Ditebak Sampai Akhir

Produksi GoodHouse ID

Live Action dari ‘DreadOut’ ini dipercayakan kepada sutradara Kimo Stamboel. Selain menjadi sutradara, Kimo juga berperan menjadi penulis naskah untuk menjaga keaslian seperti jalan cerita hingga karakter dari DreadOut ini.

Film ‘DreadOut’ yang diproduksi oleh GoodHouse ID tentunya melibatkan produser sekaligus pemilik rumah produksi, Wida Handoyo dan Edwin Nazir.

Dibintangi oleh sejumlah seleb muda

Sejumlah seleb muda Indonesia menjadi pemeran dalam film ini. Caitlin Halderman akan berperan sebagai Linda, Jefri Nichol sebagai Erik, Irsyadillah sebagai Beni, Susan Sameh sebagai Dian, Ciccio Manassero sebagai Alex, dan Marsha Aruan sebagai Jessica.

Selain seleb muda, aktor dan aktris senior seperti Mike Lucock, Miller Khan, hingga Hannah Al Rashid akan turut berperan dalam film ini.

BACA JUGA: 8 Pasangan Paling Romantis Film Indonesia di Paruh Waktu Pertama 2018

Jalan cerita

DreadOut ini bercerita tentang Linda dan teman-temannya yang memasuki sebuah apartemen tua dan angker hanya untuk menambah popularitas mereka di media sosial.

Sayangnya, remaja ini justru bertindak tidak sopan dengan mengucap mantra yang membuat mereka terjebak dalam dunia lain dan membuat makhluk astral menjadi marah. Jika ingin kembali ke dunia nyata, mereka harus bisa memecahkan teka-teki yang rumit.

Rilis tahun 2019

Film DreadOut ini dijadwalkan rilis pada Januari 2019 mendatang. Faktanya, film ini menggandeng CJ Entertainment, perusahaan asal Korea Selatan agar popularitas film ini semakin melambung.

Enggak hanya itu, Digital Happines juga sedang mengembangkan game lanjutan yang bertajuk DreadOut 2.

BACA JUGA: 5 Hal Menegangkan di Drama Korea OCN Thriller Terbaru, ‘Life on Mars’!